Sukses

Trik Kate Middleton agar Tak Jatuh dan Tetap Nyaman Saat Pakai High Heels

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu mampu menyatakan penampilannya dengan tampilan yang chic dan cerdas. Sebagai seorang Duchess, ibu tiga anak ini rupanya selalu membuat perencanaan yang baik dan cermat dalam tiap pilihan ganyanya. Termasuk bagaimana mengakali tampilan sehingga tetap terasa nyaman.

Ya, tanpa disadari Kate Middleton ternyata Kate selalu punya akal saat memakai aksesori tertentu. Salah satunya ketika mengenakan sepatu. Di mana trik ini membuat Kate Middleton tidak pernah tergelincir. Trik apakah itu?

2 dari 3 halaman

Stocking dengan bantalan ketat

Mengutip dari The Sun pada Jumat (24/8/2018), Kate Middleton terlihat mengenakan stocking yang memiliki bantalan ketat dari John Lewis di sepatunya. Bantalan yang lengket dipasang di bawah kakinya sebelum memakai sepatu. Ini mencegah kakinya tergelincir ketika basah di dalam sepatu.

Stocking dari John Lewis ini tersedia dalam warna hitam, nude, dan cokelat yang dijual dengan harga 7 Dolar Amerika atau sekitar Rp 91 ribu.

Lain halnya dengan Kate Middleton. Sepertinya Meghan Markle memiliki cara sendiri untuk membuat kakinya nyaman saat berada di dalam sepatu. Koresponden kerajaan membocorkan jika wanita di keluarga kerajaan sering diminta untuk mengenakan stocking ketika pergi keluar istana. Terutama saat menghadiri acara penting.

3 dari 3 halaman

Aturan keras kerajaan

Namun Meghan Markle sepertinya hampir tidak pernah mengenakan stocking. Anda akan melihat bentuk dan warna asli dari kaki Duchess of Sussex ini. Padahal aturan mengenakan stocking ini menjadi aturan keras yang ditetapkan oleh Ratu.

Meski begitu, wanita di kerajaan nampaknya cukup cerdik untuk trik gaya. Agar rok mereka tidak terbang, mereka cenderung menggunakan kain yang berat atau pakaian yang bahannya cukup kaku. Terlebih, Meghan Markle diketahui memilih mengenakan sepatu yang sedikit lebih besar dari yang seharusnya.

Artikel Selanjutnya
Gaun Meghan Markle Akan Dipajang di Kastil Windsor
Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Meghan Markle Menyiasati Aturan Kerajaan