Sukses

Mau Beda, Ini Tips Foto Pre-Wedding dengan Kasual

Foto pre-wedding tak melulu dengan gaya yang ‘wah’. Ada beberapa calon pengantin mencoba hal baru dengan lebih memilih konsep kasual. Di samping lebih sederhana, konsep tersebut bisa memotong budget lebih irit.

Liputan6.com, Jakarta

Sesi foto pre-wedding menjadi salah satu ritual bagi mereka yang ingin menikah. Dalam sesi tersebut, foto pre-wedding identik dengan tata rias wajah, gaun mewah, dan pose glamor.

Namun, lambat laun foto pre-wedding tak melulu dengan gaya yang ‘wah’. Ada beberapa calon pengantin mencoba hal baru dengan lebih memilih konsep kasual. Di samping lebih sederhana, konsep tersebut bisa memotong budget lebih irit.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan konsep kasual tetapi ingin hasil maksimal, dilansir Liputan6.com, (4/11), berikut tips dan trik agar foto prewedding dengan konsel kasual bisa selalu diingat.

Konsep outdoor

Hal pertama yang dilakukan ialah memilih konsep outdoor. Tak perlu pergi jauh untuk foto prewedding, Anda bisa gunakan beberapa tempat yang mempunyai kesan istimewa dalam perjalanan cinta Anda dan pasangan. Mulai dari cafe tempat kencan, sekolah, maupun taman yang sering Anda dan pasangan bertemu.

Konsep kasual ini mampu membangkitkan momen-momen ketika saling jatuh cinta dulu. Plus, latar belakang yang cantik akan memberikan daya tarik ekstra pada foto, tanpa perlu properti tambahan.

Tunjukkan chemistry

Dalam hal ini Anda dan pasangan dituntut untuk menunjukkan siapa diri masing-masing. Apakah kalian penyuka olahraga, humoris, atau pecinta buku? Yap, hal itu bisa dituangkan dalam foto prewedding. Tunjukkan karakter Anda dan pasangan secara alami.

Setelah memilih karakter yang pas untuk  kedua, Anda tinggal memadukan pakaian yang ingin dipakai. Ingat, dengan konsep yang kasual Anda tak perlu ribet memilih baju yang bakal dipakai.

Dengan begitu, sesi foto bisa lebih menyenangkan untuk Anda dan pasangan dan ikatan sebagai pasangan pun semakin terlihat. Bonus lainnya, konsep foto seperti ini akan menciptakan memori yang abadi dan penuh kesan.

Natural dan sederhana

Lupakan tentang angle muka, riasan muka yang berlebihan dan setelan baju formal. Bayangkan saja seperti akan pergi kencan yang spesial dengan si dia. Tak perlu banyak berpose, biarkan semua berjalan alami seperti biasanya.

Sebagai contoh: saling memeluk, bergandengan tangan, rangkul tangan pada bahu, dan tertawa lepas. Pose foto seperti ini akan menampilkan ketulusan dan ikatan hubungan cinta Anda yang sebenarnya.

Tambahan aksesori

Dalam proses foto pre-wedding nanti kamu mungkin memerlukan beberapa properti tambahan. Mulai dari motor, mobil, atau barang-barang vintage. Nah, kalau menyewa sudah pasti mahal kan?

Maka dari itu, coba pilih aksesori pilihan yang tidak perlu ribet dan mendukung proses foto pre-wedding Anda. Sebagai contoh, Anda bisa gunakan motor dengan warna yang sesuai dengan tema Anda.

Jika Anda menggunakan pakaian warna merah, Anda bisa gunakan sepeda motor New Fino 125 Blue Core. Dengan warna luxury red, bisa menambah kesan elegan saat Anda foto pre-wedding dengan sepeda motor tersebut.

Tak hanya tampilan yang elegan, motor tersebut mempunyai kelebihan beda dibanding dengan motor skutik lainnya. Mulai dari 50% lbih irit, fitur eksklusif dengan sistem otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik  dan START/Menyala kembali saat tuas gas diputar.

Selain itu, New Fino 125 Blue Core juga dilengkapi lampu depan LED dengan desain elegan yang memberikan cahaya lebih terang dan fokus serta Jok dengan desain berkelas untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. Nyaman saat dikendarai apalagi saat digunakan untuk prewedding.

New Fino 125 Blue Core juga mempunyai fitur canggih dengan fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci. Anda cukup tekan sekali untuk menemukan motor tersebut dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci.

Yap, dengan segala keunggulannya, New Fino 125 Blue Core tak hanya cocok untuk beraktivitas sehari-hari, namun bisa juga menjadi aksesori untuk foto prewedding Anda dan pasangan.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini