Sukses

Temukan Inspirasi untuk Pernikahan Impian di Kempinski Wedding Fair 2018

Bagi setiap pasangan tentu mengharapkan dapat menggelar pernikahan yang tak terlupakan dengan konsep yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap pasangan tentu mengharapkan dapat menggelar pernikahan yang tak terlupakan dengan konsep yang berbeda. Untuk mencari referensi, Anda bisa mencarinya melalui internet atau menghadiri langsung sebuah pameran pernikahan. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pun akan menggelar sebuah pameran pernikahan yang bisa dijadikan referensi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda.

Memilih tema "Opulent Winter", Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menggandeng The Bride Dept untuk menggelar Kempinski Wedding Fair pada 31 Agustus-2 September 2018 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta. Dalam gelaran ini, Kempinski Wedding Fair 2018 menghadirkan 80 vendor pernikahan mulai dari dekorasi, foto, baju, souvenir, hingga undangan pernikahan.

Pameran pernikahan inipun tidak hanya menyajikan konsep pernikahan yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Friska Ruslim, Co-Foundatif dan memiliki konsep yang begitu unik. Mereka sudah lebih maer The BrideDept pun menyadari bahwa calon pengantin jaman sekarang cukup krempu mengeksplor pernikahan seperti apa yang mereka inginkan. Sehingga Friska mendorong para vendor untuk menghadirkan konsep yang berbeda, sesuai dengan tema yang sudah ditetapkan.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan Inspirasi untuk Pernikahan Impian di Kempinski Wedding Fair 2018

"Kita mendorong keluar dari comfort zone sesuai dengan tema yang ditentikan. Mislanya pernikahan adat Jawa. Biasanya pake gebyok warna cokelat. Gimana memadukan gebyok dengan winter. Di sana kita menantang vendor," ujar Friska Ruslim.

Lebih jauh Friska pun mengungkapkan bahwa konsep Opulent Winter akan membawa nuansa klasik elegan. Dengan dekorasi lilin yang begitu terasa, The BrideDept memilih warna navy blue yang dipadukan dengan warna oranye dan merah.

Sebagai pasangan yang hendak menikah, penting untuk Anda menghadiri pameran pernikahan. Anda bisa menemukan beragam vendor yang mampu mewujudkan pernikahan impian Anda. Selain itu, pameran pernikahan bisa menjadi solusi ketika Anda tidak menemukan vendor yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pernikahan.

Selain konsep yang begitu unik, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga akan menawarkan mobil Jaguar sebagai wedding car para pengantin. Mobil Jaguar ini bisa menjadi mobil pengantin impian Anda jika melakukan transaksi terbesar selama Kempinski Wedding Fair 2018 berlangsung. Bagaimana, tertarik untuk datang?

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.