Sukses

Tips Hidupkan Suasana Kumpul Keluarga dengan Mooncake Tradisional

JIA Dining, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan berbagai varian rasa menarik dari mooncake tradisional sebagai pelengkap suasana kumpul keluarga Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mooncake atau kue bulan biasanya digunakan sebagai simbol reuni keluarga dalam budaya tradisional Tiongkok. Mooncake juga merupakan hidangan tradisional yang selalu disajikan pada Festival Pertengahan Musim Gugur.

Festival Pertengahan Musim Gugur sendiri jatuh pada tangga 15 bulan ke 8 pada kalender Lunar. Menyambut datangnya Festival Pertengahan Musim Gugur tersebut, JIA sebagai restoran cina kontemporer di Shangri-La Hotel, Jakarta juga ikut menyajikan berbagai varian rasa mooncake panggang tradisional.

Dibuat oleh Wong Kiat Hong, juru masak dim sum terbaru di JIA, mooncake-nya disajikan dengan berbagai isi, seperti White Lotus Paste, White Lotus with Double Yolk, Red Lotus with Single Yolk, Red Lotus with Double Yolk. Selain itu, JIA juga menhadirkan mooncake dengan pilihan rasa yang unik, seperti Red Bean Paste, Healthy Five Grain, Bamboo Charcoal Pandan, dan Green Tea Lotus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mooncake tradisional dari JIA Dining, Shangri-La, Jakarta

Di tahun ini, Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua jenis kemasan mewah dengan isi 2 dan 4. Kesan mewah akan Anda lihat jelas pada penggunaan warna turquoise yang dikombinasikan dengan motif bunga tropis berwarna pastel, sangat sesuai diberikan kepada kerabat sebagai bingkisan Festival Pertengahan Musim Gugur.

3 dari 3 halaman

Mooncake tradisional dari JIA Dining, Shangri-La, Jakarta

Mooncake dari JIA, Shangri-La Hotel, Jakarta ini dapat Anda beli di booth yang tersedia di area lobby hingga bulan September mendatang. Bagi Anda yang memesan sebelum tanggal 31 Agustus dan merupakan anggota Golden Circle, bisa menikmati diskon sebesar 20%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.