Sukses

Liburan Sekeluarga, David Beckham Gencar Promosikan Keindahan Bali

Gempa yang mengguncang Lombok yang dirasakan sampai ke Bali tak menghalangi liburan keluarga David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham aktif membagikan kegiatan liburan sekeluarga di Bali, Indonesia lewat Instastories di akun Instagram @davidbeckham. Meski Bali sudah jadi destinasi populer wisatawan mancanegara, suami Victoria Beckham ikut ambil bagian dalam mempromosikan Pulau Dewata.

Sudah beberapa kali menyambangi Indonesia, bisa jadi David Beckham punya hubungan tersendiri dengan Tanah Air. Sampai-sampai dalam satu unggahan Instastories-nya ia meng-capture bendera Indonesia yang dijual di pinggir jalan menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-73.

Lantas apa saja yang dipromosikan mantan pesepak bola itu untuk 50 juta lebih follower Instagram-nya? Tentunya kekayaan kuliner Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Loving Beautiful Bali

Ayah empat anak ini memamerkan secangkir kopi dilanjutkan dengan berbagai bumbu masak khas Indonesia seperti cabai, bawang merah, jahe, lada, tak ketinggalan sayur mayurnya.

Setelah puas dengan sesi memasak dan menikmati kuliner nusantara, mereka menikmati berbagai kegiatan air di pantai yang terletak di dalam resort. Mulai dari surfing sampai bersantai di pinggirnya.

Setelah itu, Beckham juga ber-selfie bersama anak-anaknya di depan air terjun. Sementara si sulung Brooklyn Beckham mejeng di depan pura, bangunan ikonis yang kental akan budaya Bali.

Di akhir petualangan dalam stories-nya, ia pun menuliskan Loving Beautiful Bali. Kira-kira keseruan apa lagi yang akan dijalani The Beckham Family?

3 dari 3 halaman

Victoria Beckham Takut Lihat Tarian Ini

Victoria Beckham juga mengabadikan aktivitasnya di Bali. Ia terlihat menikmati tari tradisional Bali. Yang pertama tarian dari dua gadis Bali. Nah, di tarian kedua, ia membagikan videonya lainnya yang menurutnya menakutkan.

"U have no idea how scary this dude is!" tulis Victoria Becham dalam unggahan stories-nya, Kamis (9/8/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.