Sukses

400 Beasiswa Disiapkan DataPrint Merata untuk Anak Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 400 beasiswa disiapkan DataPrint sebagai komitmen untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Tahun ini menjadi tahun ke-8 DataPrint menggelar program tersebut.

Program beasiswa diberikan pada konsumen brand refill tinta printer pada jenjang SMP, SMA, dan perkuliahan. Jumlahnya dibagi menjadi tiga dengan jumlah nominal masing-masing Rp 400 ribu, Rp 600 ribu, dan Rp 1 juta.

Asyiknya, tidak ada kuota berdasarkan daerah, sekolah, atau perguruan tinggi. Hal tersebut agar beasiswa diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.

Syaratnya mudah, daftar ke situs resmi Dataprint.co.id dan memilih section Beasiswa di sebelah kanan interface. Submit data lengkap dan selanjutnya akan dinilai kelayakan dari aspek prestasi dan keaktifan calon penerima beasiswa di sekolah atau kampus mereka.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Pertahankan Gelar Top Brand

Program Beasiswa merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan dengan konsumen. Kedekatan yang dibangun produk refill tinta printer ini pun membuat DataPrint dapat mempertahankan penghargaan Top Brand Award 10 tahun berturut-turut.

Penghargaan yang digagas Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini mengukuhkan DataPrint selalu berada di puncak kategori refill tinta printer. Dengan pengalaman selama 26 tahun, kualitas dan eksistensinya tak bisa diragukan lagi.

3 dari 3 halaman

Terus Berinovasi Sejak Tahun 1992

Selain refill tinta printer, DataPrint juga menyediakan berbagai varian produk lain seperti jenis kertas foto dan compatible toner cartridge. Inovasi tak pernah berhenti dihasilkan dan selalu diterima dengan baik oleh konsumen.

Salah satu kunci keberhasilan adalah memangkas jarak antara produk dengan konsumen. Sehingga konsumen aware, kenal, dan setia menggunakan produknya.

"Distributor DataPrint sudah tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia. Konsumen tak perlu khawatir mencari produk karena memang gampang dicari dan ditemui," ujar Head of Marketing and Promotion Siti Rahmayanti.

 

Loading