Sukses

Sarapan Seru Bareng Orangutan di Singapore Zoo

Singapore Zoo menyediakan program sarapan dengan pemandangan orangutan di restoran Ah Meng.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memulai hari, sangat disarankan Anda untuk sarapan. Sarapan menjadi energi awal untuk memulai aktivitas Anda seharian. Namun, pernahkah Anda membayangkan jika sarapan bersama primata? Ya, Anda bisa merasakan sensasi sarapan bersama orangutan di Singapore Zoo.

Singapore Zoo menyediakan program sarapan dengan pemandangan orangutan di restoran Ah Meng. Anda bisa menikmati sarapan di restoran ini pada pukul 09.00 hingga 10.30. Di sini disediakan beragam jenis makanan. Mulai dari sarapan ala orang Barat hingga orang Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarapan Bareng Orangutan

Ketika Anda sedang menyantap sarapan, Anda dihampiri oleh orangutan pada pukul 09.30. Biasanya, akan ada empat hingga enam orangutan yang akan ikut sarapan bersama Anda hingga pukul 10.00 di tempat yang telah disediakan khusus untuk orangutan.

Tak hanya sarapan bersama, Anda pun bisa berfoto bersama keluarga orangutan ini. Namun Anda harus bersabar untuk menunggu antrean foto yang mengular.

Ada beberapa aturan yang perlu Anda ketahui ketika hendak berfoto bersama orang utan di Ah Meng Restaurant. Anda tidak diperbolehkan untuk memegang dan memberi makan orangutan secara langsung. Orangutan ini telah disediakan makanan berupa tebu, jagung, dan kuaci.

 

3 dari 3 halaman

Jasa Fotografer

Tak perlu khawatir jika Anda tidak membawa kamera. Petugas di kebun binatang menyiapkan fotografer khusus untuk mengabadikan momen Anda bersama orang utan yang sedang sarapan. Anda perlu membayar sekitar 35 dollar untuk mendapatkan hasil foto dalam yang sudah dibingkai. Sementara, ada juga bisa mendapatkan foto dalam bentuk bola salju dengan harga 60 dollar.

Restoran Ah Meng sendiri didirikan pada 1970-an untuk menghormati orangutan bernama Ah Meng generasi pertama yang hidup pada 1982. Didirikannya restoran ini agar masyarakat Singapura dan mancanegara bisa mengenang orang utan Ah Meng yang begitu populer di masa lampau.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.