Sukses

Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Jalani Proses Melahirkan yang Sama

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan cucu kedua dari putri satu-satunya, Kahiyang Ayu. Istri Bobby Nasution itu melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) pukul 05.50 WIB.

Cucu kedua Jokowi itu lahir dengan proses persalinan bedah cesar. Jokowi mengatakan kondisi Kahiyang Ayu saat ini sehat setelah melahirkan melalui operasi cesar.

2 dari 3 halaman

Didampingi keluarga

Meski melahirkan secara mendadak, Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan Bobby Nasution tetap setia mendampingi Kahiyang Ayu selama proses kelahiran. Putri Kahiyang Ayu ini lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Bobby Nasution masih enggan untuk mengungkapkan siapa nama anak pertamanya itu.

3 dari 3 halaman

Cucu Pertama juga dilahirkan secara cesar

Sebelumnya, Jokowi telah mendapat cucu laki-laki dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda pada 2016 yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra. Kelahiran cucu pertama Jokowi juga melalui proses persalinan secara cesar.

Selvi Ananda melahirkan Jan Ethes di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Kamis, 10 Maret 2016 pukul 09.28. Jan Ethes lahir dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 cm. Setelah lima hari di rumah sakit, Jan Ethes beserta sang ibu diperbolehkan pulang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Instruksi Jokowi Demi Tangkal Dampak Virus Corona ke Ekonomi
Artikel Selanjutnya
Isu Reshuffle Kabinet, Moeldoko: Tidak Ada, Semua Konsentrasi Kerja