Sukses

Pakaian Dalam Paling Pas untuk Wanita Indonesia dengan Harga Terjangkau

Matahari Department Store baru saja meluncurkan pakaian dalam Whiteberry yang dirancang khusus untuk wanita Indonesia dengan harga terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Apa sampai saat ini Anda masih saja kesulitan memilih pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan wanita Indonesia? Matahari Department Store baru saja meluncurkan Whiteberry, label pakaian dalam eksklusif yang diperuntukkan bagi wanita Indonesia.

Pakaian dalam adalah kebutuhan esensial bagi setiap wanita, namun terkadang produk yang dijual di pasaran harganya terlampau tinggi. Inilah mengapa pakaian dalam Whiteberry diciptakan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan, namun juga terjangkau.

Dirancang dengan detail produk yang baik, elegan, modern, dan berkelas karena menggunakan bahan berkualitas terbaik. Whiteberry akan membuat pemakainya selalu merasa nyaman dan percaya diri. Apalagi menyesuaikan iklim Indonesia yang tropis, pakaian dalam Whiteberry dihadirkan dengan pilihan bahan katun dan microfiber yang dapat menyerap keringat dengan baik dan lembut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memilih pakaian dalam terbaik untuk wanita Indonesia

Whiteberry juga hadir dalam beberapa jenis, mulai dari bra, celana dalam, camisole, dan lingerie dengan ukuran yang lengkap. Tidak hanya itu, Anda yang ingin menambahkan kesan seksi, Whiteberry juga memiliki koleksi Lace Series, menyesuaikan setiap kepribadian, mulai dari sporty hingga feminin.

3 dari 3 halaman

Harga Whiteberry

Koleksi ini bisa Anda dapatkan di setiap gerai Matahari mulai dari Rp 79.900 hingga Rp 279.000. Apa Anda sudah memiliki pakaian dalam yang nyaman digunakan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.