Sukses

Wujudkan Pernikahan Impian Anda di Bridestory Market

Ingin menikah tapi bingung soal budget? Atau ingin mennikah tapi bingung bagaimana persiapannya? Cari tau di sini jawabannya dan dapatkan solusi seketika.

Liputan6.com, Jakarta Sedang mempersiapkan pernikahan? Agar semua hal menjadi lebih mudah dan jelas, Bridestory kembali menggelar Bridestory Market yang bertujuan khusus untuk Anda. Pameran pernikahan terbesar yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 22 Juli 2018 di Hall 1-3A, ICE BSD Tangerang merupakan pameran kali kedua yang diadakan oleh Bridestory.

Mengingat animo masyarakat pada Bridestory Market sebelumnya yang sangat tinggi, acara ini kembali digelar untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin terhadap segala aspek kebutuhan dalam mempersiapkan acara pernikahan.

Bridestory market yang digelar kali ini menghadirkan lebih dari 750 booth vendor pernikahan yang mencakup semua jenis kebutuhan pernikahan bahkan sampai setelah menikah. Mulai dari konsultan pernikahan, dekorasi, venue acara, katering, perhiasan, busana pengantin, event organizer, souvenir, hingga pilihan rumah beserta beragam furmitur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah tanpa repot

Menggaet beberapa perusahaan kenamaan, pameran tersebut berhasil memberikan banyak penawaran menarik bagi para pengunjung. Salah satunya adalah setiap pengunjung berkesempatan untuk memenangkan cashback hingga satu milyar rupiah apabila melakukan kegiatan transaksi selama pameran berlangsung melalui Bridestory Pay, fitur pembayaran terbaru hasil kolaborasi dengan Blibli.com.

 

3 dari 3 halaman

Cicilan 0%

Selain itu, blibli.com juga memberikan cicilan 0% dari 15 bank ternama di Indonesia dan memberikan proteksi pembatalan pernikahan secara gratis.

"Melalui Bridestory Pay ini kami berharap dapat memberikan keuntungan bagi calon pengantin. Di sisi lain, juga dapat mendukung para vendor dalam memajukan bisnis mereka." ujar Dessy Muharlina Bungsu, Vice President fashion wanita blibli.com

Penawaran yang tidak kalah menarik lainnya adalah pengunjung dapat menemukan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian mereka dengan lebih dari 200 booth home and living di Bridestory Living, sebagai hasil kolaborasi dengan AlvinT.

(kiki novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.