Sukses

Cast Film 22 Menit Nikmati Karya Fotografi di Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Para pemain film 22 Menit terlihat asyik melihat-lihat karya para finalis dan juara Anugerah Jurnalistik Polri 2018 di Gandaria City

Liputan6.com, Jakarta Cast film 22 Menit Ade Firman Hakim dan Hana Malasan hadir dalam Anugerah Jurnalistik Polri 2018 untuk mendukung  acara yang digelar Divisi Humas Polri di Main Atrium Gandaria City, semalam (18/7/2018). Keduanya terlihat asyik menikmati berbagai karya foto para finalis yang berasal dari pers dan umum.

Setelah bermain dalam film yang disutradarai Eugine Panji dan Myrna Paramita, keduanya merasa memiliki kedekatan langsung dengan polisi. Mereka terlihat membaur, ngobrol, dan duduk bersama para ratusan polisi yang hadir di Anugerah Jurnalistik Polri bertema Bersama Polri Wujudkan Pilkada Damai 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Favorit Ade Firman

Ade Firman yang berperan sebagai polisi di film 22 Menit itu pun mempunyai salah satu hasil foto terfavorit dalam ajang yang diikuti ratusan peserta tersebut. "Saya sudah lihat-lihat semuanya, suka sama foto polisi bantu warga yang menyeberang di sungai. Keren banget. Semuanya bagus-bagus," ujar Ade Firman.

Mengaku menikmati malam Penganugerahan Anugurah Jurnalistik Polri 2018, ia pun memberikan masukan agar acara dibuat lebih kasual. "Semoga ke depannya acara polisi seperti ini enggak dibuat kaku, lebih rileks. Apalagi diadain di mal juga," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Hana

Hana pun menyambut baik acara ini sebagai ajang pendekatan dengan masyarakat. Apalagi ia pernah tinggal di Jepang dan melihat kedekatan antara polisi dengan warga di sana.

"Kalau di sini masih ada gap. Di Jepang, polisi sama warga nge-blend, akrab. Semoga acara ini juga jadi salah satu media untuk mendekatkan diri," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.