Sukses

4 Restoran Instagramable dengan Pemandangan Menakjubkan di Brisbane Australia

Tak hanya instagramable, empat restoran ini juga menyuguhkan kuliner menarik nan lezat.

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital, update di akun media sosial dalam segala kegiatan menjadi sebuah tren yang tak terlelakan. Termasuk saat Anda traveling ke luar negeri, mengunjungi destinasi wisata hingga mencoba aneka ragam menu kuliner.

Untuk Anda yang akan mengunjungi kota Brisbane, Australia dalam waktu dekat, coba beberapa restoran dengan pemandangan seru dan interior yang instagrammable. Selain mencicipi beragam menu yang lezat hasil racikan chef handal, Anda juga sekaligus dapat mengabadikan foto yang artistik untuk diunggah ke akun media sosial. Penasaran apa saja? Berikut rekomendasinya dari tim Liputan6.com.

Stokehouse Q

terletak di Sidon Street, South Bank Brisbane, Australia restoran ini terletak di dalam bangunan kontemporer dengan pemandangan sungai Brisbane yang tenang dan indah. Restoran yang terbagi dalam dua area out-door dan in-door ini menawarkan mediteranian dan western menu.

Diolah dengan bahan-bahan lokal yang segar, beberapa koki muda asal Australia berbakat berusaha untuk menyuguhkan menu-menu yang bercita rasa tinggi dan fotogenik. Seperti western Australian scampi ceviche, hiramasa kingfish, beef sourced from Australia’s top producers, Parisian gnocchi, green sauce, pancetta-wrapped chicken, hingga market fish with shio koji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ben’s Burger

Berlokasi di area Winn Lane, Brisbane, Queensland, Australia restoran mungil ini menyajikan menu burger klasik dengan beberapa topping tambahan yang dapat Anda tentukan sendiri. Anda dapat mencoba lezatnya BB breaky roll, classic burger, espresso choc chip cookies, chessy barbs, nutella milkshakes, Alabama BBQ burger, hingga Choc caramel cupcakes. Bergaya kasual khas anak muda, restoran ini menawarkan pengalaman bersantai sambil menikmati burger dengan iringan live DJ di akhir pekan. Tak hanya lokasi area restoran ini yang instagrammable, seluruh menu pun terlihat menggemaskan untuk diabadikan.

 

3 dari 3 halaman

Madame Wu

Madame Wu adalah restoran eksklusif dan elegan yang menawarkan pengalaman bersantap dengan gaya kekinian. Tepat untuk Anda pencinta kuliner Asian Fusion Cuisine dengan selera unik. Chef Brendon Barker menciptakan beragam menu menarik dari mulai pan fried scallop dumplings, kingfish sashimi, tang sui chicken ribs, roasted duck, piju yu, snapper guilin style in tsingtao beer dan masih banyak lagi.

Dari pengembangan konsep hingga desain, Madame Wu menyuguhkan gaya interior yang misterius, dan memikat namun tetap terlihat anggun. Tata pencahayaan ditata agak gelap dan remang-remang, pintu masuk bambu yang megah hingga pohon pahatan yang ada membuat suasana kian terasa berbeda.

Madame Wu memiliki kapasitas lebih dari 200 orang, termasuk ruang makan pribadi, dek alfresco tertutup sepenuhnya dengan atap yang dapat dibuka, hingga pemandangan Sungai Brisbane, Story Bridge, Kangaroo Point, dan city view CBD Brisbane. Jangan lupa untuk mengabadikan sebuah foto untuk Anda unggah ke akun media sosial ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini