Sukses

Melihat Indahnya Kota Brisbane dengan Atraksi Story Bridge Adventure

Untuk Anda traveler sejati yang menyukai tantangan, Story Bridge Adventure mungkin bisa menjadi atraksi wisata yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda traveler sejati yang menyukai tantangan, Story Bridge Adventure mungkin bisa menjadi atraksi wisata yang tepat. The Story Bridge adalah struktur jembatan yang paling ikonik di kota Brisbane, Australia Anda dapat melihat pemandangan Kota Brisbane dengan cara mendaki area puncak jembatan.

Pengalaman unik saat berkunjung ke kota Brisbane Australia untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian ini, sayang kalau dilewatkan. Nikmati panorama dari sudut 360 derajat kota Brisbane dan sekitarnya. Anda dapaat melihat Glass House Mountains di utara, Moreton Bay di timur, the Scenic Rim Mountains di selatan, along hingga the Brisbane skyline dan sekitarnya.

Pendakian akan dimulai dari area bawah jembatan. Setelah melakukan pra-pendakian singkat, Anda akan naik tangga spiral di bawah Bradfield Highway, jalan tol terpendek di Australia. Kemudian Anda akan terhubung ke jalur pendakian dan memulai perjalanan di sepanjang jalan gantung menuju puncak sambil belajar tentang sejarah dari Story Bridge dan kota Brisbane Australia.

Pendakian akan dilakukan di area Timur bagian dalam, kemudian naik lurus ke area kantilever bagian tenggara yang membentang di atas Sungai Brisbane hingga mencapai langit. Anda akan menjelajahi jembatan dari sudut yang berbeda, melintasi sungai dan kembali ke platform teratas untuk sejenak mengabadikan foto sebelum mengakhiri pendakian.

Ada beberapa jenis pendakian yang dapat Anda pilih, dengan harga tiket yang beragam. Mulai dari 129 AUS dolar hingga 159 AUS dolar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Day Climb

Nikmati sinar matahari saat Anda mendaki Story Bridge dengan pendakian Day Climb. Waktu pendakian dimulai dari pagi hingga sore.

Express Climb

Apakah Anda menyukai kecepatan? Daki Story Bridge dengan Ekspres Climb. Dengan kecepatan lebih cepat, ini akan menjadi pengalaman enerjik yang membuat kaki dan jantung Anda terpacu lebih cepat.

Night Climb

Daki Story Bridge yang ikonis ini setelah matahari terbenam dan nikmati indahnya pemandangan city lights kota Birsbane yang berkilauan. Anda akan ditemani sistem pencahayaan LED Story Bridge multi-warna yang selalu berubah.

 

 

3 dari 3 halaman

Dawn Climb

Mulailah hari Anda dengan memanjat di Story Bridge! Waktu pendakian dimulai sebelum matahari terbit, Anda akan mendaki sambil ditemani kicauan merdu burung-burung. Ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda.

Twilight Climb

Anda akan mendaki sambil menikmati indahnya pemandangan cahaya matahari yang mulai terbenam. Pada hari Rabu (4/7/2018) tim liputan6.com berkesempatan untuk mencoba track yang satu ini.

Saat mencapai punya pemandangan kota akan berubah dan menjadi lebih hidup dengan cahaya dari gedung-gedung pencakar langit. Total kurang lebih ada 900 anak tangga yang dilalui untuk menuju puncak jembatan dan turun kembali. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.