Sukses

Paradise Bar, Tempat Asyik Nikmati Sunset Epik Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta Labuan Bajo bak sihir yang mampu menenggelamkan pikiran Anda ke dalam pesona keindahan yang tak ada habisnya. Bagi Anda yang ingin menyaksikan senja terbaik di Labuan Bajo, Paradise Bar menjadi tempat yang tepat. Lokasinya yang menempel pada tebing di pinggir pantai, menjadikan bar ini sebagai lokasi yang tepat untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam yang sempurna di Labuan Bajo.

Secara administrasi, Paradise Bar berlokasi di jalan Binongko, Labuan Bajo, Pulau Komodo, yang masuk dalam daerah Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Selain lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota, sekitar 10 menit saja, atau 30 menit dari Bandara Internasional Komodo, acara musik live yang kerap digelar tiap Sabtu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

 

2 dari 3 halaman

Tempat yang Cocok untuk Bersantai

Tak hanya itu, sajian menu yang ditawarkan juga menggugah selera, mulai dari kuliner khas pesisir seperti ikan tuna bakar sampai menu khas Eropa bisa Anda temukan di bar yang buka hingga larut malam ini. Harganya pun relatif terjangkau.

Fidya, salah seorang traveler dalam ulasannya mengatakan, tempat ini sangat cocok buat yang ingin santai sambil menikmati keindahan matahari terbenam Labuan Bajo.

“Ada banyak minuman juga di sini, sebelumnya pernah coba ke sini, kalau malam minggu rame banget karena ada acara live music, hindari hari Sabtu kalau mau dapat suasana sunset yang hening” ungkap Fidya.

 

3 dari 3 halaman

Salah Satu Titik Terbaik Pemandangan Sunset Labuan Bajo

Dari Paradise Bar terhampar keindahan matahari terbenam di balik bukit-bukit yang mengelilinginya. Sementara warnanya berpendar di antara perahu-perahu yang bersandar di dermaga. Selain Paradise Bar, ada banyak lokasi lain untuk menikmati keindahan matahari terbaik di Labuan Bajo, antara lain di Dermaga Putih, Bukit Cinta, Bukit Sylvia, dan Pantai Waecicu.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Festival Kebangsaan Ende Masuk Kalender Wonderful Indonesia
Artikel Selanjutnya
Turis Italia Juga Jadi Korban Kebejatan Pemandu Wisata Lepas di Labuan Bajo