Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Zodiak yang Suka Dikejar-Kejar

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (4/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan kita seringkali berhadapan dengan zodiak yang mempengaruhi kehidupan kita. Bahkan dengan zodiak, Anda bisa mengetahui karakter seseorang. Dari beragam zodiak yang ada, ternyata lima zodiak berikut memiliki sikap yang selalu ingin dikejar-kejar. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (4/6/2018) berikut ini.

1. Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Dikejar-Kejar

Untuk beberapa zodiak, terlalu mudah mendapatkan sesuatu tidak menarik perhatian mereka. Zodiak-zodiak ini menginginkkan tantangan dan begitu mereka berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, mereka akan merasa kurang tertarik lagi. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita, Intip 6 Cara Mencintai Diri Sendiri

Anda adalah wanita yang cantik dengan kelebihan dan kekurangan. Ubahlah pemikiran tentang kekurangan Anda menjadi positif. Pikirkanlah Anda adalah wanita yang mengagumkan. Dengan begini Anda akan menjadi seperti apa yang Anda pikirkan. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tips Melembapkan Bibir Kering Tanpa Lip Balm, Penasaran?

Apa Anda memiliki masalah dengan bibir kering, terkelupas, atau retak? Selain itu, apakah Anda juga selalu menggunakan lip balm yang dijual bebas? Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.