Sukses

Libur Lebaran dan Mudik Pakai Bus Mewah? Begini Caranya

Libur panjang lebaran sebentar lagi, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya, termasuk merencanakan moda transportasi yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang lebaran sebentar lagi, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya, termasuk merencanakan moda transportasi yang nyaman. Dalam rangka menyambut libur lebaran, White Horse Group memberikan penawaran menarik berupa paket liburan ekslusif selama dua hari di Jawa Barat dengan Bus Luxury, yaitu WEHA One.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (28/5/2018), bus WEHA One dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, antara lain karaoke room, mini party, toile, hingga audio sistem dan Wifi gratis. Bus ini sendiri berkapasitas 15 tempat duduk dan minivan dengan kapasitas 9 tempat duduk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Emas

Terkait hal ini, Tiodora Bonardy, Direktur Sales dan Marketing White Horse Group mengatakan, ini kesempatan emas untuk yang mau menghabiskan liburan dan mudik lebaran dengan harga yang menarik.

Tidak hanya promo paket liburan eksklusif yang diberikan oleh White Horse, paket mudik dengan harga spesial pun juga ditawarkan untuk para konsumen yang ingin kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan keluarga tercinta.

 “Kalau untuk Paket Mudik White Horse dapat kalian temukan di beberapa portal e-commerce seperti Traveloka, Loket.com dan redBus.id” ujarnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.