Sukses

Demi Merayakan Anniversary, Kim Kardashian Rela Rambutnya Kembali Blonde

Kim Kardashian rela rambutnya kembali blonde demi rayakan anniversary.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang suami istri, Kamis (24/5/2018) waktu Amerika. Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak berpenampilan sensual, terlebih ini adalah hari bahagiannya dengan sang pemilik lini sepatu Yeezy itu.

Untuk merayakan hari pernikahannya dengan Kanye West, Kim Kardashian memutuskan merubah kembali warna rambutnya menjadi blonde atau pirang. Mengejutkan bukan?

Padahal sebelumnya ia telah kembal menggunakan warna rambut natural. Kira-kira apa yang membuat Kim Kardashian mewarnai kembali rambutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Kardashian berambut blonde

Kim Kardashian memutuskan untuk kembali mewarnai rambutnya menjadi platinum sebagai bentuk penghormatan pada perayaan pernikahannya yang ke empat. Pemilik lini KKW Beauty inipun tidak ragu membagikan perubahan penampilannya yang cukup dramatis di media sosial.

Dalam unggahannya di Twitter, Kim Kardashian pun menuturkan bahwa rambut platinum atau blonde menjadi favorit dari Kanye West. Sehingga ia rela mewarnai kembali rambutnya untuk menyenangkan hati sang suami.

3 dari 3 halaman

Kejutan untuk Kanye West

Ini bukan pertama kalinya Kim Kardashian menggunakan rambut blonde. Dalam penggarapan iklan Yeezy Season 6, Kim Kardashian menggunakan rambut blonde dan berpose dengan mengenakan koleksi dari Yeezy Season 6, sesuai dengan keinginan sang suami.

Mewarnai rambut memang bukan hal baru bagi keluarga Kardashian-Jenner. Kim Kardashian terkenal sering menggonta-ganti warna rambut. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.