Sukses

Dikabarkan Bercerai, Kim Kardashian Justru Pamer Foto Pernikahan

Beberapa kali, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bercerai, ia justru membantahnya dengan memasang foto pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak 2016, kabar perceraian Kim kardashian dan Kanye West terus terdengar. Kim Kardashian berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan Kanye West.

Bahkan, Kim Kardashian dan Kanye West pun beberapa kali mengikuti konseling rumah tangga. mereka berharap dengan meminta bantuan konseling, amarah atau emosi untuk bercerai bisa diredam.

Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian dan Kanye West tak tahan dengan rumah tangga mereka yang selama ini hanya penuh kepura-puraan.

Selain itu, isu pernikahan bisnis yang dijalani keduanya juga sempat beredar. Namun hingga kini kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Pernikahan

Membungkam kabar tersebut, Kim Kardashian mengunggah foto pernikahannya dengan Kanye West di akun Instagram miliknya, Kamis (24/5/2018). Kim Kardashian berharap ia dan Kanye West akan tetap terus bersama.

3 dari 5 halaman

Doa dan Harapan

"Tak terasa, 4 tahun terlah berlalu, aku berharap kita bisa seperti ini selamanya," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Inspirasi

"Terima kasih karena telah memberikan rasa sayang kepadaku dan anak-anak, keluarga kita. Terima kasih karena selalu menjadi inspirasi buatku setiap hari," tulis Kim Kardashian lagi.

5 dari 5 halaman

Beruntung

Kim Kardashian juga menuliskan, ia beruntung bisa mendampingi pria yang hebat seperti Kanye West. "Selamat ulang tahun pernikahan," tutup Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini