Sukses

Tips Pakai Produk Multifungsi untuk Redakan Kulit Berminyak

Liputan6.com, Jakarta Kulit berminyak merupakan permasalahan yang kerap dialami, terutama di wajah. Kondisi ini tentu mengganggu apalagi ketika wajah tengah memakai makeup karena akan terlihat kusam dan tidak segar.

Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan bedak. Namun, warna dari bedak akan memberikan kesan menumpuk di wajah.

No-Sebum Mineral Powder dari Innisfree memberikan solusi kulit berminyak, tetapi tidak memberikan kesan bedak menumpuk di wajah. Sebab, No-Sebum hanya akan menyerap minyak tanpa menambah warna bedak.

Selain fungsi itu, No-Sebum Mineral Powder juga memiliki segudang fungsi lainnya. Seperti makeup fixer, dry shampoo, eye primer, maskara primer, lip mattifier, nail primer, deodorant, dan body powder. Tips menggunakannya pada kulit yakni sebagai berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Pakai Produk Multifungsi untuk Redakan Kulit Berminyak

1. Saat touch-up, gunakan No-Sebum Mineral Powder dengan menepuk area T-zone yang berminyak untuk menghasilkan tampilan matte.

2. Setelah menggunakan foundation atau cushion, gunakan No-Sebum Mineral Powder sebagai finishing powder. Ini akan membuat makeup yang lebih tahan lama.

 

3 dari 3 halaman

Tips Pakai Produk Multifungsi untuk Redakan Kulit Berminyak

3. Aplikasikan No-Sebum Mineral Powder pada area yang berkeringat seperti garis leher, telapak tangan, telapak kaki, sisi bagian dalam lengan dan kaki agar terlihat segar.

No-Sebum Mineral Powder juga hadir dengan lucky edition dengan 12 jenis keberuntungan. Temukan di toko Innisfree selama persediaan masih ada, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.