Sukses

Makeup Flawless 5 Menit untuk Ramadan

Berikut tutorial makeup sederhana hanya dengan 5 menit untuk bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani puasa Ramadan tentu tidak membuat Anda terlihat pucat dan kurang bergairah. Anda bisa tetap tampil memukau dan percaya diri dengan pulasan makeup flawless yang sederhana.

Untuk Anda yang ingin tetap tampil memesona saat menjalani puasa Ramadan, berikut tips makeup 5 menit yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (24/5/2018), dalam video berikut ini.

1. Makeup dasar

Untuk membuat makeup lebih mudah dan cepat Anda bisa menggunakan BC Cushion yaitu perpaduan bb cream dan cc cream yang menutupi kekurangan pada kulit secara alami, seperti noda hitam bekas jerawat dan pori-pori yang besar.

2. 3 in 1 one lipstik

Menggunakan satu produk untuk tiga manfaat dapat mempersingkat waktu. Anda bisa menggunakan lipstik dari Social Cosmetics yang dirancang dengan fungsi 3 in 1. Bisa digunakan sebagai lipstik, eyeshadow, dan blush on sekaligus. Ketiganya merupakan cara Anda terlihat merona saat Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Ramadan 5 menit

3. Bedak tabur

Untuk memberikan hasil matte pada tampilan Anda, sapukan bedak tabur menggunakan brush. Ini juga membuat makeup bertahan lebih lama. Hindari memulas bedak tabur terlalu banyak, karena penggunaan bb cushion saja sudah membuat kulit wajah terlihat cerah.

4. Alis

Alis merupakan makeup dekoratif yag tidak bisa ketinggalam. Alis berfungsi membingkai wajah sehingga terlihat lebih berkarakter dan fokus. Aplikasikan pensil alis mengikuti bentuk alis asli Anda untuk hasil yang natural.

5. Eyeliner

Eyeliner membantu membuat mata terlihat lebih tajam. Selain itu bagi Anda yang bermata sipit, eyeliner juga membuat mata seakan-akan terlihat besar dan bulat.

3 dari 3 halaman

Makeup Ramadan 5 menit

6. Maskara

Maskara merupakan cara terbaik untuk membuat bulu matta terlihat tebal dengan natural. Anda tidak perlu menggunakan bulu mata palsu karena dapat menghabiskan banyak waktu. Cukup pulaskan maskara pada bulu mata Anda, dan lihat perubahan penampilannya.

7. Higlighter

Sebagai sentuhan akhir Anda bisa menambahkan highlighter pada bagian pipi untuk menonjolkan bentuk wajah sehingga wajah lebih berdimensi. Voila, makeup 5 menit ini sudah bisa menemani puasa Ramadan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.