Sukses

Menikmati Pemandangan Malam Kota Jakarta Saat Buka Puasa Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, Anda tentu sudah memiliki rencana untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman tersayang. Momen kebersamaan ini bisa Anda nikmati semakin spesial dengan paket berbuka puasa yang dihadirkan oleh doubletree by hilton.

Anda dan keluarga bisa menikmati sensasi berbuka puasa Ramadan dengan masakan Timur Tengah yang lezat di Sea Grain Restaurant. Dilengkapi dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah, Anda akan mendapatkan pengalaman kuliner dengan rasa otentik hidangan khas Lebanon dan Maroko yang dipersiapkan secara khusus oleh special Chef yang diterbangkan dari Hilton Jeddah, Chef Zouhair Abbad.

Chef Zouhair adalah Chef berdarah asli Maroko dengan pengalaman dalam industri kuliner dan memiliki kemampuan khusus untuk meracik makanan khas Maroko dan Timur Tengah. Chef Zouhair akan mempergunakan berbagai rempah-rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan favorit tempo selama bulan Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu buka puasa Ramadan

Menu andalan yang akan disajikan adalah Shish Taouk atau kebab ayam pedas khas Timur Tengah, Lamb Kofta, SamakHarra ikan pedas khas Timur Tengah, dan Batata harra yaitu hidangan sayuran khas Lebanon. Menu ini dapat Anda nikmati dalam konsep buffet sehingga bebas menentukan pilihan sesuai dengan selera.

3 dari 3 halaman

Menu buka puasa Ramadan

Dengan pemandangan malam kota Jakarta membuat pengalaman berbuka puasa terasa berbeda. Selain itu juga akan ada hiburan berupa Tari Sufi yang akan menemani momen berbuka Anda serasa berada di Timur Tenganh. Untuk menikmati berbuka puasa dengan pemandangan malam Kota Jakarta ini dapat dinikati dengan harga berkisar Rp 388 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.