Sukses

Busana Ramadan dan Lebaran yang Anggun bak Wanita Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, pasti banyak undangan buka puasa bersama dan ajang silaturahmi lainnya. Ya, berbuka puasa seringkali dijadikan momen untuk saling bersilahturahmi, mengunjungi sanak saudara atau kerabat, dan kegiatan amal lainnya. 

Tak ada salahnya jika Ramadan kali ini Anda tampil dengan busana baru. Suqma sebagai salah satu label modest wear di Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Anaqa.

Dalam bahasa Arab, Anaqa berarti anggun. Terlihat dari koleksi yang terinspirasi dari mode ala Timur Tengah yang menonjolkan sisi keanggunan wanita, cocok digunakan untuk berbagai acara berbuka puasa di bulan Ramadan.

1 dari 3 halaman

Suqma meluncurkan koleksi Anaqa

Koleksi Anaqa memiliki siluet abaya dan kaftan yang ditampilkan dalam warna-warna elegan seperti khaki, dusty pink, spanish rose, maroon, army, dan hitam. Pilihan gaya dan warna yang jelas dapat dikenakan oleh wanita dengan semua warna kulit dan bentuk tubuh.

2 dari 3 halaman

Suqma meluncurkan koleksi Anaqa

Siluet busana yang sederhana juga menjadikan koleksi ini mudah dipadu padan dengan berbagai busana lainnya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya pemakainya. Apa Anda telah mendapatkan busana untuk berbuka puasa selama Ramadan dari Suqma?

Artikel Selanjutnya
7 Kebaikan Puasa untuk Tubuh, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Menu Sahur Saat Mepet Imsak yang Bikin Kenyang