Sukses

Lakukan Ini Jika Anda Ingin Menikah Tamasya di Luar negeri

Kini, menikah tamsya di luar negeri sedang cukup tren. Apa saja ya yang harus Anda persiapkan?

Liputan6.com, Jakarta Menikah tamasya di luar negeri menjadi impian bagi banyak orang. Memutuskan menikah di luar negeri akan membawa nuansa baru dan kenangan tersendiri dalam pernikahan. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk mengabadikan momen pernikahan di tempat yang tidak biasa.

Namun Anda ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan persiapkan seperti dilansir dari Independent pada Kamis (17/5/2018).

Sebaiknya Anda tidak berjemur dan melakukan banyak aktivitas di bawah matahari beberapa hari sebelum menikah. Hal ini dikarenakan perubahan wilayah akan mempengaruhi tingkat radiasi dari sinar matahari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah Tamasya

Seorang ahli menyarankan untuk tidak melakukan banyak aktivitas di bawah matahari sebelum hari pernikahan. Hal ini dapat berakibat pada perubahan warna kulit yang buruk. Anda akan terlihat begitu gosong dengan pakaian pernikahan yang sudah Anda siapkan jauh-jauh hari.

Sebaiknya, Anda melakukan perawatan tubuh bersama pasangan di spa. Perawatan tubuh ini tidak hanya membuat kulit lebih bersih dan sehat, namun juga menenangkan pikiran jelang hari pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Nikah Tamasya

Selain itu, Anda harus berhati-hati dengan material bahan yang Anda gunakan di hari pernikahan. Lebih baik gunakan kain dengan tekstur yang lebih ringan sehingga tidak akan membuat Anda berkeringat secara berlebihan. Untuk pria, disarankan menggunakan jas atau pakaian yang memiliki bahan linen dengan warna yang lebih light. Sehingga akan terlihat sempurna di foto pernikahan.

Dikutip dari Independent pada Kamis (17/5/2018), jumlah pasangan yang memilih menikah tamasya di luar negeri kini sedang meningkat. Menurut laporan dari perusahaan pariwisata Kuoni menyatakan bahwa Mauritius menjadi destinasi pernikahan paling populer pada 2017 dan 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.