Sukses

Intip Warna Lipstik yang Cocok dengan Kepribadian Anda Berdasarkan Zodiak

Ini beberapa pilihan warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian dan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Masih bingung menentukan kira-kira jenis lipstik dan warna apa yang cocok untuk Anda? Menemukan lipstik yang sesuai dengan keseharian memang tidaklah mudah. Tapi tahukah Anda, seperti yang dilansir dari Independent, Senin (14/05/2018), ternyata warna dan jenis lipstik bisa yang cocok dengan karakter Anda bisa ditentukan berdasarkan zodiak.

Penasaran lipstik apa yang cocok dengan kepribadian zodiak Anda?

Aries

Orang-orang yang berzodiak Aries memang dikenal bersemangat dan sedikit keras kepala. Oleh sebab itu, Anda dengan zodiak ini pastinya membutuhkan lipstik cair berwarna cerah seperti merah terang yang dapat bertahan sepanjang hari.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus paling gemar dengan warna-warna lembut. Anda bisa mencoba lipstik koleksi Charlotte Tilbury atau lipstik pastel lainnya untuk tampilan yang sempurna.

Gemini

Bersemangat, antusiasme yang tinggi dan mampu mencairkan suasana adalah karakter yang dimiliki oleh wanita yang berzodiak gemini. Itulah mengapa liquid lipstick Fluida in Q-Train atau berwarna biru muda yang unik sangat cocok untuk Anda.

Cancer

Emosional dan setia cenderung menjadi sifat yang dimiliki oleh wanita berzodiak cancer. Bagi Anda dengan zodiak ini bisa mendapatkan tampilan menarik dengan lip gloss berwarna gelap yang akan membantu memunculkan sisi ekstrovert Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Orang-orang dengan zodiak leo sangat identik dengan kehidupan pesta yang ramai dan meriah. Untuk itu lipstik berwarna emas yang berkilau sangat cocok bagi mereka dengan zodiak ini.

Virgo

Bagi mereka yang berzodiak virgo, sangat cocok untuk menggunakan lipstik berwana burgundy, marun dan tidak ketinggalan menggunakan lip liner untuk mencegah warna lipstik keluar dari garis bibir. Mereka yang berzodiak virgo juga dikenal sangat teratur dan perfeksionis.

Libra

Tidak ada yang lebih cocok dari lipstik berwarna merah muda bagi mereka yang berzodiak Libra. Orang-orang dengan zodiiak ini dikenal sangat bersahabat dan menyenangkan sehingga warna merah muda diyakini dapat mewakili karakteristik mereka.

Scorpio

Warna-warna coral diyakini sangat cocok bagi mereka yang berzodiak scorpio dan dikenal kuat dalam pendirian mereka.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Listik matte berwarna fuchsia sangat cocok untuk Anda yang berzodiak Sagitarius dan dikenal sedikit keras kepala.

Capricorn

Warna brick red sangat cocok bagi karakter Capricorn yang sibuk setiap hari yang pastinya akan membuat mereka semakin mempesona dengan lipstik tersebut.

Aquarius

Memiliiki karakter pemimpi dan penuh kebebasan adalah ciri-ciri mereka yang berzodiak Aquarius. Oleh sebab itu, lipstik berwarna ungu dan deep plum sangat cocok digunakan.

Pisces

Zodiak Pisces memang sangat identik dengan warna dingin yang menyejukkan sehingga sangat cocok untuk menyapukan lipstik berwarna senada untuk tampilan yang lebih segar.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.