Sukses

Jaga Kelembapan Kulit hingga 72 Jam dengan Moisturizer Terbaru Ini

Optimalkan kondisi kulit dengan penggunaan moisturizer berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kelembapan kulit merupakan kunci dari kondisi kulit prima. Namun, dalam memilih pelembap, seringkali wanita sulit untuk menemukan pelembap kulit yang tepat. Dengan kondisi kulit yang berbeda-beda, Anda juga harus lebih cermat dalam memilih pelembap. Kini, sebuah pelembap teranyar baru saja hadir untuk menjawab kebutuhan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kelembapan Kulit hingga 72 Jam dengan Moisturizer Terbaru Ini

Clinique meluncurkan New Moiture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator. Sebuah rangkaian skincare yang mampu menghidrasi kulit secara optimal hingga 72 jam. Teksturnya berupa gel terasa lebih mudah menyerap di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket. Saat mengenakan gel krim ini, kulit akan terasa senantiasa lembap walaupun telah mencuci wajah. Bahkan, formulanya pun bisa meminimalisasi tampilan kulit kering yang mengganggu penampilan

3 dari 3 halaman

Jaga Kelembapan Kulit hingga 72 Jam dengan Moisturizer Terbaru Ini

Diperkaya dengan Auto-Repkenishing Technology, pelembap ini akan secara instan menambah hidrasi kulit dan tanpa henti akan memberikan hidrasi optimal pada kulit. Pelembap ini akan memberikan hidrasi otimal hingga dua kali lipat. Dengan penggunaan rutin, kulit Anda pun akan lebih lembap, kuat dan sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.