Sukses

Potongan Undercut Selena Gomez yang Berikan Tampilan Feminin

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Selena Gomez selalu mencuri perhatian. Dalam empat bulan terakhir ini, Selena Gomez sudah menjajal beragam tampilan rambut. Mulai dari rambut pirang, rambut berwarna cokelat, rambut pendek, hingga rambut panjang.

Namun beberapa waktu lalu, Selena Gomez mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut yang cukup dramatis, yakni undercut. Meski tampil dengan rambut undercut, Selena Gomez tetap mampu memberikan kesan yang feminin. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditambah ekstensi dan kepang

 

Always need a subtle change. @puma Germany family time 😊 grateful for the welcome!

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Dalam kampanye yang dibuat Puma di Jerman, Selena Gomez tampil pertama kali dengan potongan rambut undercut. Sebenarnya, Selena Gomez memiliki rambut dengan potongan bob sebahu. Namun untuk tampilan undercut ini, Selena Gomez memberikan rambut ekstensi.

Rambut ekstensi ini pun ditata dengan kepang menjadi ekor kuda yang super ketat. Sehingga terlihat bentuk cukuran segitiga di kepala bagian bawah.

Untuk mendapatkan tampilan undercut yang feminin ini, Selena Gomes mempercayakan rambutnya pada dua penata rambut, yakni Marissa Marino (untuk styling) dan Tim Duenas (untuk memotong).

3 dari 3 halaman

Cocok untuk rambut super tebal

Selena Gomez bukan artis pertama yang menggunakan potongan undercut. Sebelumnya sudah ada Kylie Jenner, Miley Cyrus, Rihanna, Cara Delevigne, dan masih banyak lagi.

Gaya edgy yang dihasilkan dari potongan undercut ini akan tampil maksimal bagi Anda yang memiliki rambut super tebal. Karena akan ada sejumlah bagian rambut yang hilang, jika rambut Anda tipis, Anda akan terlihat seperti orang sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.