Sukses

Kolaborasi Madein dengan Tiga Desainer Bertalenta untuk Merilis Koleksi Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Kini industri fashion lokal tak kalah dengan internasional. Para desainer muda berlomba-lomba untuk menghadirkan karya-karya mumpuni yang inspiratif dan diterima hingga mancanegara. Tahun ini, Madein di bawah naungan Argo Apparel Group kembali meluncurkan koleksi fashion teranyar bersama tiga desainer lokal dalam rentetan koleksi fashion spring summer 2018.

Bertajuk "Artleisure" koleksi ini dirancang oleh Wen Willim. Rinda Samun dan Anthony Tandiyono. Ketiganya berlomba-lomba untuk menampilkan karya terbaik sesuai dengan tema besar yilsang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Madein dengan Tiga Desainer Bertalenta untuk Merilis Koleksi Terbarunya

 

SAVE THE DATE!!! Argo Apparel Group & BNI Cordially Invite you to “THE ARTLEISURE” Exclusive Collaboration with @anthony_tandiyono @wilsenwillimofficial @rindasalmun Thursday, 19th April 2018 3 PM until 7 PM Fashion show and Pop Up Store at PELATARAN RAMAYANA, Hotel Indonesia Kempinski Hosted by : @sellywilson @windyhartanto @rachelnathani @clausetyohadi @renitasari @catherinesumitri @mika_hadi @dinarich @mrs_ld DRESSCODE : *SUMMER CHIC* *Please RSVP* *Jeane +62 877 7480 5986* @bni46 @kempinskijkt @doodledoodle.id @optikseis @junohome @maccosmetics @lpmode @feminamagazine @dewimag @fimeladotcom @liputan6 @luxina.id @itjeher @converse_id @mader_official @jethebrand #springsummer #fashionshow #ss18collection #madeind #seenowbuynow #style #fashiontrunk

A post shared by madeind.official (@madeind.official) on

Wilsen Willim menghadirkan koleksi bersiluet sederhana dengan tetap memberi pernyataan pada gaya Anda. Permainan bahan denim banyak digunakan sebagai material dari koleksinya kali ini. Bahan denim juga memberikan kesan maskulin yang stylish. Bahkan, keunikan lainnya yang diberikan Wilsen ialah menghadirkan teknologi terkini di mana material katun yang digunakan tidak mudah kusut sehingga benar-benar bisa menjadi busana pendukung bagi para wanita aktif metropolitan.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Madein dengan Tiga Desainer Bertalenta untuk Merilis Koleksi Terbarunya

Sementara, Rinda Salmun terinspirasi dari perjalanan seseorang yang memperkaya jiwanya dengan perjalanan. Motif-motif tersebut pun menjadi simbol dari kotak-kotak tata kota di sebuah map.

Sedangkan warna yang digunakan merupakan warna yang mengingatkan pada pemandangan yang sering dilihat saat traveling, seperti biru dan merah muda. Meskipun tampak begitu colorful, warna hitam putih yang identik dengan Rinda Salmun tetap terlihat di koleksi ini.

 

 

New arrival are coming your way ✨ Just wait and don’t forget follow our instagram @madeind.official #seenowbuynow ⚫️ Photographer : @ifanhartanto Stylist : @jeanefelicia MUA & Hairdo : @itsme.tiffani Model : @noviantyilma @edgemodelsjkt Kali ini MADEIND berkolaborasi dengan pemenang ketiga dalam ajang Lomba Perancang Mode @lpmode Indonesian Designer @anthony_tandiyono untuk koleksi Spring / Summer 2018. Koleksi ini ingin mengekspos sisi lugu dan rapuh ini dalam sebuah koleksi yang ceria, ringan tetapi tetap penuh karakter wanita yang kuat. ⚫️ You can shop the new collection at April 2018, 19th at our website WWW.MADE-IND.COM ✨ #localdesigner #madeindxanthonytandiyono #indonesiandesigner #ss18 #springsummer2018 #springsummercollection #style #concept #photoshoot #photography #vibrantcolors #edgy #campaign #lookbook #lpm2017

A post shared by madeind.official (@madeind.official) on

Anthony Tandiyono terinspirasi dari ketangguhan wanita betawi yang menjadi tulang punggung keluarga sebagai inspirasi koleksi ini. Deretan busana dihadirkan dalam warna cerah seperti jingga dan menggambarkan karakter wanita yang kuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.