Sukses

Susunan Sel Saraf Jadi Inspirasi Tas Terbaru dari Byo

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan salah satu aksesori untuk menyempurnakan penampilan. Tas juga identik dengan gaya busana untuk tampil stylish. Untuk itu Byo menghadirkan koleksi clutch terbarunya pada gelaran mode Fashion Nation 2018.

Dipercaya sebagai salah satu desainer yang memamerkan karyanya di malam puncak Runway Hits Fashion Nation 2018, Byo memperkenalkan Byo Fall Collection 2018. Desain tas yang diusung terinspirasi dari gambar sel sraf, mikroorganisme, dan arsitektur modular.

"Untuk memberikan desain tas yang baru, unik, dan belum ada di pasaran, Byo menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari eksplorasi matematis sel saraf, mikroorganisme, dan arsitektur modular yang kemudian menghasilkan sistem tekstil baru yang berbentuk geometris," kata Tommy Ambiyo Tedji desainer Byo saat diwawancari Liputan6.com, di Senayan City, Jakarta pada Sabtu (21/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Byo di Fashion Nation 2018

Desain terbaru ini hadir dalam tiga koleksi berupa clutch formal hingga sling bag yang edgy. Masing-masing koleksi ini bisa disesuaikan dengan kondisi dan acara yang didatangi. Tidak hanya itu, koleksi Byo terbaru ini juga bisa dipadukan dengan pilihan fashion sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Byo di Fashion Nation 2018

Pada fashion show Runway Hits, Byo membuka panggung dengan apik. Karyanya mampu mencuri perhatian para pecinta mode yang hadir. Dalam presentasinya, tas-tas koleksi terbarunya ini, dipadukan dengan delapan look busana dengan detail yang disesuaikan. Aksen eksplorasi terbaru ini terlihat pada setiap bagian busana yang menyempurnakan penampilan para model belenggok di panggung runway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.