Sukses

Tren Tas Jaring Kekinian yang Trendi dan Unik

Ingin coba mengenakan tren tas jaring yang unik? Intip inspirasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda perhatikan, tren muncul tidak hanya dari ajang pekan mode saja, tapi juga dari para fashionista dunia yang tampil dengan gaya yang keren. Salah satu tren fashion yang baru-baru ini terlihat mewarnai gaya jalanan adalah tas jaring.

Sekilas tas ini sangat mirip dengan jaring untuk menangkap ikan. Namun, jadi terlihat trendi saat dikenakan oleh para fashionista.

Ingin coba mengenakan tren tas yang satu ini? Intip inspirasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren tas jaring

Karena detailnya yang sedikit rumit, tas jaring ini bisa Anda kenakan untuk membawa barang yang diperlukan saja. Misalkan dompet dan ponsel. Anda pun bisa memadukannya dengan busana bertema monokrom yang senada dengan warna tasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tren tas jaring

Saat akan menggunakan tas jaring, sebaiknya Anda menyediakan pouch untuk membawa barang-barang penting agar tak tercecer. Padukan tas ini dengan sweater, celana jeans dan sepatu heels warna terang.

Anda juga bisa menjadikan tas jaring sebagai tas pelengkap barang bawaan Anda, seperti membawa notes dan dokumen pekerjaan. Kenakan atasan turtleneck plus blazer motif plaid untuk mendukung gaya chic Anda ke kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.