Sukses

Inspirasi Busana Olahraga yang Nyaman dan Stylish untuk Hijabers

Berikut inspirasi busana olahraga yang nyaman dan stylish untuk hijabers.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga kini mulai menjadi tren dan lifestyle. Masyarakat urban sudah mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Penampilan dan pilihan busana yang nyaman tentu menjadi salah satu faktor membuat olahraga semakin menyenangkan.

Terlebih bagi pengguna hijab. Saat ini, hijbers juga sudah mulai mengikuti gaya hidup sehat dengan berolahraga. Dibutuhkan busana olahraga yang khusus sehingga nyaman dan tetap sesuai dengan syariat agama.

Menjawab kebutuhan para hijabers ini, brand busana olahraga dengan konsep sopan dan tertutup Nay Sport menghadirkan koleksi yang nyaman namun tetap stylish.

Memulai usahanya dari penjualan di media sosial, kini Nay Sport sudah bisa didapatkan di e-commerce Indonesia. Nay Sport mengutamakan material dan desain sehingga hijabers nyaman dalam bergerak secara aktif.

"Aku awalnya lihat animo pengguna hijab berolahraga mulai banyak. Banyak juga yang masih kesulitan memilih busana olahraga yang sopan namun tetap stylish dan bisa selfie," kata Meirza Owner Nay Sport kepada Liputan6.com, Kamis (19/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi busana olahraga untuk hijabers

Inspirasi dalam setiap koleksi Nay Sport adalah dari perjalanan traveling sang owner. Selain itu, kesan stylish diberikan dengan menggunakan cutting yang menarik seperti hoodie, vest, outer, dan long sleeve.

Nay Sport hadir dari tahun 2015 dan semakin berkembang seiring dengan animo hijabers terhadap olahraga yang semakin meningkat. Untuk baju renang, koleksi ini menggunakan aksen ruffle untuk menutupi lekuk tubuh, sehingga sopan dan nyaman.

3 dari 3 halaman

Inspirasi busana olahraga untuk hijabers

Bahan yang digunakan juga menyerap keringat dan ringan sehingga memudahkan saat berolahraga. Kesulitan yang dirasakan Meirza dalam membuat koleksi busana olahraga adalah pemilihan bahan yang sulit ditemukan di dalam negeri.

"Kenyaman nomor satu untuk baju olahraga. Setelah kenyamanan desain juga faktor penting, karena biasanya aktivitas olahraga akan dibagikan ke media sosial. Kesulitannya selama ini ketersediaan material yang nyaman dan berkualitas, menyerap keringat, dan tidak menjiplak tubuh," tutup Meirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.