Sukses

Sensasi Santap Burger Tarantula, Berani Coba?

Burger jadi salah satu makanan favorit Anda? Biasanya ditambah dengan ekstra topping jamur atau keju. Bagaimana jika tarantula?

Liputan6.com, Jakarta Burger jadi salah satu makanan favorit Anda? Biasanya ditambah dengan ekstra topping jamur, keju, atau daging. Nah, bagaimana jika topping tarantula?

Seperti menu yang ditawarkan Bull City Burger and Brewery yang sedang merayakan Exotic Meat Month. Dilansir dari Huffington Post, hanya dengan US$ 30 atau sekitar Rp 400 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan burger dengan 100 persen daging dari North Carolina, lengkap dengan keju Gruyere, saus sambal dan tarantula panggang yang fresh from the oven.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Zebra Tarantula

Nggak cuma itu saja, setiap pelanggan yang berhasil menghabiskan menu sakti dari Bull City Burger and Brewery itu akan mendapatkan kaus sebagai peringatan karena telah berhasil mengalahkan tantangan dari makhluk berkaki delapan itu. Hanya saja restoran tersebut cuma membeli 18 zebra tarantula.

Yap, jadi siapa saja yang ingin menikmati santapan unik tersebut harus memenangkan 'undian tarantula' terlebih dahulu. Walau begitu bukan berarti tantangan yang satu ini belum memiliki pemenang sama sekali lho. Yap, karena sampai sekarang, Bull City Burger sudah mencatatkan 4 nama pemenang burger tarantula itu.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Rasanya?

Walau begitu nggak semua orang sepakat kalau rasa yang ditawarkan oleh burger tarantula itu nikmat. Menurut sebagian orang di Twitter, rasa dari burger tarantula itu benar-benar buruk dan benar-benar terasa aneh saat daging hewan berkaki 8 tersebut sampai di lidah.

Ya tapi tetap saja ada orang-orang yang memang terlahir berani dan tertarik untuk mencicipi berbagai kuliner ekstrem seperti burger tarantula.

 

Reporter: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini