Sukses

Stunning, Penampilan Bunga Citra Lestari Saat Jadi Juri

Memang fashion Bunga Citra Lestari selalu terlihat fashionable dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Gaya Bunga Citra Lestari memang modis. Tak heran, ia menjadi salah satu dari aktris paling fashionable di Indonesia. Bahkan saat menjadi juri ajang pencarian bakat bergengsi tanah air, penampilannya sangat stuning. Outfit yang dipakainya selalu mencuri perhatian dengan tatanan rambut yang pas dengan tampilannya.

Gaya dengan sentuhan yang berbeda-beda pada tampilannya wujudkan penampilan anak muda. Memang fashion Bunga Citra Lestari selalu terlihat fashionable dan trendi.

Stylenya yang super stunning tentu saja bikin penampilannya jadi terlihat maksimal dan as always, next level.

BCL juga selalu terlihat flawless dengan makeup, gaya rambutnya pun membuat dirinya tampil seperti boneka hidup. Selalu terlihat fresh penampilan BCL yang up to date.

Kalau melihat tampil dari ibu satu anak ini di setiap kesempatan selalu menampilkan penampilan terbaiknya. Lihat lagi yuk gaya Bunga Citra Lestari yang stunning. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stunning, Penampilan Bunga Citra Lestari Saat Jadi Juri

Memadupadankan tampilan supaya terlihat elegan dengan mengenakan satu warna yang sangat ampuh. Seperti warna hitam yang sekaligus bikin gaya terkesan glamor.

BCL mengenakan black in black pada tampilan pertama dengan rambut seperti cleopatra memakai one-shoulder dan celana hitam. Kemudian, sentuhan dress one-shoulder style BCL terlihat elegan.

3 dari 3 halaman

Stunning, Penampilan Bunga Citra Lestari Saat Jadi Juri

Tak hanya mengandalkan warna hitam saja untuk wujudkan gaya BCL yang trendi dan stylish. Sentuhan warna-warna cerah juga membuat tampilannya maksimal.

BCL memilih dress yang detail pompom lalu ia mix dengan mengenakan sepatu sneakers. Tampilan kedua yang rupanya seperti Kim Kardashian ini dengan rambut panjangnya, Bunga memakai sentuhan warna merah dan ungu dengan motif yang ikonik dari Gucci. 

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.