Sukses

Sambut Musim Panas dengan Koleksi Jam Tangan Terbaru Ini

Michael Kors hadirkan tiga jam tangan ikonis untuk lengkapi gaya musim panas Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jam sudah menjadi aksesori pelengkap yang fungsional. Sesuai kegunaannya sebagai penunjuk waktu, jam juga sekaligus mampu melengkapi gaya Anda agar kian menawan. Menyambut datangnya musim panas, tak ada salahnya untuk menyegarkan gaya Anda dengan deretan koleksi jam ikonis dari Michael Kors.

Koleksi jam tangan tersebut bisa menciptakan gaya personal Anda. Ingin bergaya Safari Style, seri Slim Runway dengan dial nernuansa keemasan serta paduan strap kulit akan sangat cocok dipadukan dengan gaya busana yang kasual dan minimalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petite Norie

Atau ingin menonjolkan sisi feminin? Nuansa rose gold pada koleksi Petite Norie akan mendukung karakter Anda. Dial dan rantai bernuansa keemasan mampu membuat gaya feminin terlihat lebih mewah.

3 dari 3 halaman

Bradshaw

Namun bila Anda pribadi yang dinamis dan menyukai tantangan, koleksi penuh pernyataan dari seri Bradshaw akan dengan setia menemani segala aktivitas Anda.

Koleksi jam tangan ikonis lansiran Michael Kors ini rencananya akan hadir di retailer terpilih di seluruh dunia pada April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.