Sukses

Ulang Tahun ke-25, Kate Spade Kenalkan Lagi Tas Lawas Keluaran 1993

Kate Spade New York kembali memperkenalkan Sam, tas yang pertama kali diperkenalkan di tahun 1993 saat ulang tahun yang ke-25, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun yang ke 25, Kate Spade New York memperkenalkan kembali tas Sam dengan bentuk yang lebih modern. Sam diperkenalkan pertama kali pada1993 demi memenuhi kebutuhan wanita akan tren yang abadi.

Tas Sam dapat digunakan dalam pakaian apa pun. Sam diluncurkan kembali dalam bentuk yang sederhana dan terbuat dari bahan nilon yang tahan air.

Sebelum diluncurkan pada tahun 1993, tim desain Kate Spade New York menambahkan sentuhan terakhirnya, yaitu meletakkan label kain di bagian luar tas, sehingga membuat Sam menjadi tas yang diimpikan oleh semua wanita. Tas Sam diperkenalkan dalam kain-kain terbaik, seperti linen, sutra, satin, novasuede, dan goni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Spade New York

Di ulang tahun yang ke 25 ini, Kate Spade New York kembali memperkenalkan Sam dengan beberapa sentuhan baru, seperti bahan baru berupa kulit, anyaman, denim, kulit berlapis, dan kanvas cetak. Kali ini Sam juga memiliki beberapa pilihan ukuran.

3 dari 3 halaman

Kate Spade New York

Beberapa tas memiliki model kunci berbentuk ritsleting dan dasi. Bagian bawah Sam dari Kate Spade New York saat ini juga telah diberikan kaki emas sebagai perlindungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.