Sukses

Kencan dan Makan Malam Romantis dengan Pemandangan Spektakuler

Ingin kencan sambil makan malam romantis bersama pasangan? Pilih restoran dengan pemandangan spektakuler berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin kencan sambil merayakan momen spesial Anda bersama pasangan? Jangan sembarangan pilih tempat, salah-salah nanti malah momen spesial akan jadi berantakan.

Berikut rekomendasi restoran menarik dari Cashbac dengan pemandangan seru kota Jakarta di malam hari untuk kencan romantis bersama kekasih.

1. Enmaru

Pasangan Anda menyukai masakan Jepang? Berarti ini tempat yang tepat untuk memberikannya pengalaman dan momen tidak akan terlupakan. Berada di lantai 46 Anda dapat menikmati pemandangan kota dengan leluasa di sini. Untuk pecinta sashimi, menu 3 Kinds Moriawase disajikan dengan presentasi yang memukau lengkap beserta dry ice dan hiasan yang cantik. Terlebih dengan potongan tuna, salmon dan sword fish segar yang melimpah, membuat menu yang satu ini terasa semakin sempurna.

2. GAIA

Kencan romantis bersama pasangan dengan makanan Italia? GAIA hadir dengan cita rasa otentik menu makanan Italia, yang disajikan dengan kreatifitas tinggi.

Untuk makan malam yang lengkap, pilih menu Farfalle, Salmon, dan Caviar. Pasta yang dibuat secara homemade dengan bentuk farfalle disajikan dengan salmon yang sudah dihaluskan bertaburkan caviar di atasnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Altitude Grill

 

Love is all in the air tonight. Happy Valentine’s day from @altitudegrill

Sebuah kiriman dibagikan oleh Altitude Grill (@altitudegrill) pada

Untuk Anda yang menginginkan gara restoran fine dining dengan menu steak ditambah, Altitude Grill bisa jadi pilihan. Anda juga dapat mencoba menu Oven Baked Salted Egg Hollandaise Black Cod yang menggunakan ikan cod sebagai bahan utama. Ikan cod yang dibakar bersamaan dengan salted egg ini akan disajikan dengan saus Hollandaise dan tambahan asparagus dalam penyajiannya. 

3 dari 3 halaman

4. Mezzanine Bar

Lebih memilih untuk duduk-duduk cantik sambil minum wine atau cocktail? Jatuhkan pilihan Anda ke Mezzanine Bar, karena di sini Anda bisa menikmati minuman favorit sambil bersantai-santai menikmati malam bersama pasangan. Cari yang segar? Bisa coba Altitude Secret Sirup blueberry dan jus lemon yang memberikan rasa seimbang untuk cocktail pilihan Anda yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.