Sukses

Makin Mudah dan Murah Belanja Modest Wear dengan Ini

Liputan6.com, Jakarta Modest wear kini semakin diminati. Tidak hanya karena semakin banyak orang yang meminati fashion hijab, tetapi juga gaya ini cocok untuk dipakai di segala suasana.

Berbelanja kebutuhan modest wear pun dapat melalui banyak pilihan, baik online maupun di toko. Kemudahan dalam berbelanja pun akan menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Pengalaman berbelanja bagi pelanggan selalu menjadi hal yang diutamakan oleh merek modest wear Shafira. Dalam 29 tahun perjalanannya di industri fashion, merek ini pun tidak berhenti berinovasi.

Tak hanya segi produk, inovasi terhadap kemudahan bagi para customer dalam bertransaksi pun selalu dieksplorasi untuk memastikan para pecinta produk Shafira semakin dipermudah dan dimanjakan dengan fasilitas yang ada.

Belum lama ini, Shafira meluncurkan kartu kredit berbasis halal, Hasanah Card, bekerja sama dengan BNI Syariah sebagai salah satu bentuk inovasi kerjasama untuk memberikan kemudahan bertransaksi. Tak hanya sekedar kemudahan bertransaksi, hal ini juga dibarengi dengan berbagai keuntungan saat berbelanja modest wear.

 

1 dari 3 halaman

Makin Mudah dan Murah Belanja Modest Wear dengan Ini

Selain berfungsi sebagai kartu kredit, hasanah card hasil kerjasama dengan SHAFIRA ini juga memiliki fungsi sebagai kartu member. Artinya, dengan bertransaksi menggunakan hasanah card, para pemegang kartu akan mendapatkan diskon spesial bagi produk-produk Shafira serta promo-promo lainnya yang akan sangat menguntungkan.

 

2 dari 3 halaman

Makin Mudah dan Murah Belanja Modest Wear dengan Ini

"Promo-promo dan keuntungan lainnya bisa dinikmati melalui hasanah card ini untuk berbelanja produk-produk Shafira. Semoga bisa menjadi manfaat dan ikut mengembangkan ekonomi syariah,” ujar Feny Mustafa, pendiri Shafira melalui informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (25/2/2018).

Artikel Selanjutnya
Vivi Zubedi Bawa Nama Indonesia ke New York Fashion Week 2018
Artikel Selanjutnya
Lini Fashion Muslim Ini Dirikan Pesantren Pertama di Amerika