Sukses

7 Kota di Dunia dengan Pemandangan Musim Dingin yang Menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Musim dingin menjadi salah satu musim yang mungkin juga Anda tunggu-tunggu untuk berlibur. Menikmati suasana musim dingin dengan merasakan salju dari beberapa kota di dunia, membuat Anda rela merogoh kocek dalam agar bisa menikmatinya bersama keluarga.

Saat musim dingin tiba, ada beberapa kota di dunia yang memiliki pemandangan indah dan wajib dikunjungi. Apa saja? Melansir dari rilis Booking.com, Selasa (6/2/2018) memperkenalkan 7 kota wisata yang akan memberikan pengalaman musim dingin terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Jadi, jika Anda mencari restoran nyaman yang menyajikan makanan hangat serta enak, pusat berbelanja, atau pun bangunan dengan arsitektur indah yang bersinar saat senja di musim dingin. Semuanya bisa dengan lengkap Anda dapatkan dengan menelusuri destinasi berikut ini.

Stockholm, Swedia

Selain menjadi pusat inspirasi desain, Stockholm juga merupakan kota yang mendapatkan Penghargaan Nobel atas keramahannya terhadap warga Skandinavia. Tidak peduli seberapa dingin suhu di luar, Anda akan disambut dengan tangan terbuka dari kota urban ini, di mana gang-gang sejak abad pertengahan, taman megah, serta Istana Kerajaan yang menawan akan membuat Anda bersemangat untuk segera menelusuri kota ini. Mulai dari bulan Desember hingga Februari, wisatawan memiliki kesempatan untuk menikmati salju dan musim dingin di area kota.

Tempat Menginap: Hotel with Urban Deli yang bergaya industrial modern dan berlokasi di restoran Urban Deli yang populer di Stockholm. Berada di kawasan pusat kota dan dekat pusat perbelanjaan sehingga mudah dicapai.

 

2 dari 7 halaman

Reykjavik, Islandia

 

Стоит ли ехать в Исландию? Конечно же да! Для туризма она прекрасна и летом, и зимой, в любое время года😉 Самое лучшее врем - лето: полярная ночь, зеленые поля на контрасте с чёрными горами🗻, солнца больше, комаров нет, температура +13. . Зимой тоже свои прелести: во-первых дешевле, во-вторых есть вероятность увидеть северное сияние, и конечно заснеженные пейзажи впечатляют🤗 а согреться можно в горячих термальных источниках под открытым небом. . А вообще красоту природы этого вулканического острова не сможет испортить ни одна непогода. Хоть и дожди с ветром здесь частое явление независимо от времени года. . Считается, что отдых здесь очень дорогой. Это так. Но кто ищет- тот всегда находит. Знаю многих людей, кто съездил сюда бюджетно. Билеты бывают от 75$ в один конец. Лучше ехать компанией 4 человека, чтоб арендовать одну машину на всех, без авто здесь сложно. . С туризмом я никак не связана😊Все рекомендации от чистого сердца и из личного опыта❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Исландия. Переезд (@ya_udachaa) pada

Reykjavik merupakan ibu kota Islandia, di sini kehidupan kota dan alam melebur menjadi satu. Anda dapat menyaksikan gereja Hallgrímskirkja, salah satu bangunan tertinggi di Islandia, seakan naik ke langit seperti gelombang es, atau saat di mana Anda dapat terjun ke perairan panas bumi di Pantai Nauthólsvík dan kering dalam waktu sekejap, bahkan sebelum Anda sempat selesai mengucapkan kata “Eyjafjallajökull”! Januari merupakan bulan dengan suhu terdingin di sepanjang tahun di kota Reykjavik.

Tempat Menginap: The Swab House- RÆTUR Apartment yang menawarkan apartemen berkonsep modern dan trendi yang memiliki fasilitas dapur. Lokasinya hanya satu menit berjalan kaki dari tempat perbelanjaan Lauga Vegur di Reykjavik.

 

3 dari 7 halaman

Edinburgh, Inggris

 

Hello from the other side of the pond! Spent a few days in Edinburgh and absolutely loved it. With it being my first time to Scotland, I knew 2.5 days would likely not be enough, and I was right. I’ll definitely need to make a return trip to see all the bits I didn’t get to this time around! ⚡️ We spent our first (very jet lagged) day exploring the city and trying to stay awake, ending with a genuinely creepy ghost tour and whiskey tasting. The second day was another long one, but completely different - we got up early and headed out out to the Scottish Highlands on @rabbies_tours. Cannot recommend Rabbie’s enough - we had the best tour guides, a super comfy ride, and saw the most incredible scenery (Glencoe was my absolute fave!) on a 12-hour excursion. It was like visiting another planet. ⚡️ One thing that surprised me about Edinburgh was just how Harry Potter-y it was! I knew all the standard trivia, but I loved how much it felt like stepping into a real magical universe. I saw what I swear must’ve been The Night Bus, visited a loch used in the first Harry Potter film, found Tom Riddle’s grave, and uncovered so many other little magical corners. Edinburgh, you’ve won me over! Hope to be back soon!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sierra ✈ Passport Voyager (@passportvoyager) pada

Salah satu kota yang menginspirasi banyak penulis seperti J.K Rowling, Barrie dan Stevenson. Kota tua yang artistik ini memiliki masakan lokal yang khas, seperti wiski malt dan MARS goreng. Selama musim dingin, Edinburgh dapat menjadi destinasi wisata dengan nuansa nyaman di kafe atau bar sembari menghangatkan diri bersama penduduk lokal setempat.

Tempat Menginap: Berseberangan dengan Taman Bukit Calton yang bersejarah, The Hedges Bed & Breakfast adalah rumah penginapan tradisional yang menyediakan kamar luas dengan sarapan pagi.

 

 

4 dari 7 halaman

Chicago, Amerika Serikat

Dijuluki sebagai kota berangin, Chicago memiliki suhu terdingin pada bulan Januari hingga Februari. Dengan Danau Michigan sebagai ikon, kota Chicago menjadi salah satu kota yang bersahaja, ramah dan berlimpah budaya di Amerika Serikat. Jangan biarkan cuaca yang dingin menghalangi perjalanan liburan Anda di Chicago. Anda bisa menikmati serunya bermain ice skating di Millennium Park atau berbelanja di Michigan Avenue yang sangat populer.

Tempat Menginap: Tak jauh dari kawasan perbelanjaan Michigan Avenue, Kimpton Gray Hotel berlokasi di jantung kota Chicago. Anda bisa menghangatkan diri dan bersantai di bar yang berada di rooftop hotel.

5 dari 7 halaman

Kota Quebec, Kanada

 

Bon matin Québec ☺️🌤 #narcitymontréal 📸: @kgtones

Sebuah kiriman dibagikan oleh Narcity Québec (@narcityquebec) pada

Dibangun di atas tebing terjal bernama Cape Diamond, kota Quebec menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin yang menakjubkan. Anda bisa menyusuri jalanan-jalanan di kota tua seperti di Eropa, seperti menjelajahi Rue du Petit Champlain yang menawarkan berbagai macam bar dan bistro dengan minuman yang dapat menghangatkan tubuh serta sajian masakan yang mewah.

Tempat Menginap: Terletak di sepanjang sungai St. Lawrence dan tak jauh dari pusat perbelanjaan Le Petit Champlain, Hotel Auberge Saint-Antoine merupakan hotel yang menyediakan kamar penginapan yang mewah di kota Quebec.

 

 

 

 

 

6 dari 7 halaman

Sapporo, Jepang

 

Good morning,Tuesday..#sapporo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diajeng Riyadini (@thedins) pada

Salah satu destinasi wisata di Asia yang paling direkomendasikan untuk Anda pecinta hidangan laut dan wisata belanja. Ibu kota Hokkaido ini merupakan kota di Jepang yang sering mengadakan Festival Salju setiap bulan Februari. Festival ini sangat populer di kalangan turis lokal maupun mancanegara, karena salju akan selalu ada setiap musim dingin. Jadi, bersiap kenakan sarung tangan dan sepatu boots, ya!

Tempat Menginap: Grids Sapporo Hotel & Hostel yang terletak di pusat kota Sapporo, berjarak sekitar 400 meter dari Taman Odoro. Hotel ini menyediakan unit asrama dan kamar pribadi serta kamar khusus wanita.

 

7 dari 7 halaman

St. Petersburg, Rusia

 

Location: #russia ===================================== Featured Artist @alexsandrkonovodov Chosen by @mpapadomanolakis ================================ VISIT OUR FRIENDLY HUBS @weddingchania @streets_and_transports @tv_greece_ @expression_greece @travelworld_addiction @exquisite_greece @travellingthroughtheworld @greece_countryside @ig_planet_earth VISIT OUR FAMILY HUBS: @discover_europe_ @discover_world1 @discover_greece_ ====================================== #discover_europe_#discover_world1#weddingchania#ig_greece_#streets_and_transports#travelworld_addiction#great_street_photos#tv_greece_#igphotographia#greecetravelgr1_#discover_greece_#houses_phototrip#kings_greece#greece_countryside#expression_greece#travellingthroughtheworld#urban_greece#wu_greece#exquisite_greece#hdr_greece#greecelover_gr#uber_athensness#travel_drops#russia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Discover World 🗺 (@discover_world1) pada

Saat musim dingin, St. Petersburg menjadi seperti miniatur bola-bola salju yang benar-benar ada di kehidupan nyata. Di kota ini Anda akan menemukan katedral nan indah, taman bersalju dan jembatan yang menawan. Pada saat musim dingin, seluruh kota akan diselimuti oleh salju dengan suhu rata-rata minus 6 derajat saat bulan Januari hingga Februari.

Tempat Menginap: State Hermitage Museum Official Hotel merupakan hotel eksklusif bintang lima yang berlokasi di mansion tahun 1830-an, yang berasa di pusat kota St. Petersburg. Hotel peninggalan museum yang asli ini menawarkan kamar mewah dan suite dengan perabotan yang didesain oleh ahli kayu asal Florence, Italia.

 

Wanita Afrika Tata Rambutnya Jadi Bentuk Ekstrem

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6-2-1952: Raja George VI Mangkat, Ratu Elizabeth II Naik Takhta
Artikel Selanjutnya
Ditolak Gadis di Facebook, Pria Ini Kirim Bunga ke Sejumlah Bar