Sukses

Deretan Pria Tampan dan Stylish di Grammy Awards 2018

Ini dia sederet seleb tampan dengan penampilan fashionable di Grammy Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya para selebritas wanita saja yang tampil memukau dengan gaun terbaik mereka di Grammy Awards 2018 kali ini. Para musikus pria pun tak kalah tampil tampan dan menawan dengan padanan setelan jas trendi.

Merangkum dari Instagram @justjared, Senin (29/1/2018) inilah deretan para pria keren dan tentu saja stylish pada ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2018.

1. Zayn Malik

 

#Zayn #RichardJames #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Mantan personel boyband One Direction ini selalu tampil memukau para fans di berbagai kesempatan. Begitu juga saat hadir di Grammy Awards 2018 tadi malam. Zayn Malik mengenakan setelan jas berwarna pink milenial rancangan Richard James. Tak ketinggalan kaus kaki motif camoflage yang warnanya senada.

2. Nick Jonas

 

#NickJonas #JohnVarvatos #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Pelantun lagu "Jealous" ini tampil sedikit kasual, tapi tetap terlihat rapi dan keren dengan jas panjang abu-abu. Nick Jonas memadukannya dengan T-shirt dan celana hitam serta kaus kaki yang warnanya selaras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sam Smith

 

#SamSmith #Cerruti1881 #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Green is a new black! Sam Smith tampil unik dan berbeda mengenakan setelan jas warna hijau tua dan sweater warna merah marun sebagai dalamannya. Sontak penampilannya ini menjadi sorotan banyak orang di Grammy Awards 2018.

4. The Chainsmoker

 

#Chainsmokers members #AndrewTaggart and #AlexPall - both in #Valentino #Grammys #TimesUp #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Anggota grup The Chainsmoker, Andrew Taggart dan Alex Pall tampil monokrom dengan setelan jas rancangan Valentino. Tak lupa menyematkan bunga mawar putih di bagian kerah jas.

 

3 dari 3 halaman

5. Jaden Smith

 

#JadenSmith goes casual in #MSFTreps and #Gstar for the #Grammys red carpet #LinkInBio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Just Jared (@justjared) pada

Berbeda dengan penampilan para selebritas pria lainnya, Jaden Smith tampil lebih kasual di Grammy Awards 2018. Ia mengenakan T-shirt, jaket puffy, celana panjang berdetail patch serta sepatu sneakers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini