Sukses

Ulang Tahun ke 96, Ini Rahasia Panjang Umur Betty White

Liputan6.com, Jakarta Aktris legendaris pemeran Golden Girl, Betty White berulang tahun yang ke-96, kemarin (17/1/2018). Ia pun merayakan ulang tahunnya dengan cara yang cukup sederhana. Betty White hanya mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk berhenti berkarir sebagai seorang aktris meski usianya tak lagi muda.

2 dari 3 halaman

Tidak berniat berhenti berkarier

Kepada Hollywoodlife yang dilansir pada Kamis (18/1/2018), Betty White bahkan tidak tertarik untuk pensiun. Betty White akan tetap terus berkarya terutama di 2018 ini.

"Dia realistis dengan usianya yang 96. Namun dia tidak menunjukkan sebagai orang yang tidak sehat dan mengira akan bekerja dengan bahagia dalam keadaan sehat selama beberapa tahun ke depan. Kami akan melihat banyak Betty di 2018," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.com.

Banyak orang yang kini mengeluhkan banyak hal dalam hidupnya. Namun Betty White sendiri sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang aktris dan menyebutnya sebagai bagian dari menikmati hidup. Semangat positif Betty White dalam menjalani hidup harusnya menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Menikmati hidup. Penekanan positif, bukan negatif. Kedengarannya sangat basi, tapi banyak orang akan memilih sesuatu untuk dikeluhkan, daripada mengatakan, 'Hei, hebat sekali!' Tidak sulit menemukan hal baik jika Anda bisa melihatnya," ujar Betty White. 

3 dari 3 halaman

Rahasia panjang umur Betty White

Meski nyaris menginjak umur seabad, semangat Betty White menjalani hidup masih begitu besar. Lalu apa rahasia Betty White sehingga bisa panjang umur?

Betty mengatakan bahwa vodka dan hot dog menjadi rahasianya agar panjang umur. Artis yang membintangi serial Golden Girls ini mengatakan kecintaannya pada minuman keras dan makanan ringan bukan satu-satunya trik Betty untuk menjalani hidup yang panjang dan bahagia. Dia mengatakan bahwa secara konsisten ia memiliki pola pikir yang optimis dan ini menjadi sangat penting ketika ia menjalani hidup.

"Saya tahu kedengarannya norak, tapi saya mencoba melihat sisi yang lucu dan terbalik, bukan sisi negatifnya. Saya bosan dengan orang yang mengeluh tentang ini atau itu. Ini seperti buang-buang waktu," ujarnya kepada Parade Magazine.

Terbukti memang Betty White telah bekerja di dunia pertunjukkan selama lebih dari 75 tahun dan menjadi pemenang Emmy Awards selama 6 kali sepanjang karirnya. Ia merupakan aktris memiliki karir di dunia pertelevisian yang terpanjang dalam sejarah.