Sukses

Sering Mengalami 6 Hal Ini? Anda Adalah Orang Jenius

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menganggap orang jenius adalah mereka yang memiliki kekuatan super, namun benarkah? Faktanya justru sangat berbeda, karena tidak peduli seberapa cerdas orang tersebut, ia juga seorang manusia.

Dilansir dari lifehack.com, Jumat (12/1/2018), berikut ini adalah beberapa tanda-tanda dari orang jenius. Apakah Anda termasuk ke dalam salah satunya?

1. Pembicaraan sederhana akan membuat Anda lelah

Ini bisa menjadi tantangan bagi Anda ketika terlibat dalam sebuah pembicaraan yang sederhana tentang hal-hal yang biasa. Otak Anda dipenuhi dengan gagasan hebat, sehingga topik-topik yang menarik biasanya berkisar pada sains, seni, dan filsafat.

Anda akan merasa seperti membuang-buang waktu. Yang Anda inginkan adalah orang yang berpikiran sama.

2. Anda lebih banyak berpikir ketimbang berbicara

Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk berpikir, mencari solusi dan jawaban dari setiap masalah. Terutama ketika Anda tidak yakin dengan sebuah kesimpulan, dijamin Anda tidak akan pernah berbicara.

Masalahnya adalah orang-orang di sekitar tidak terbiasa dengan cara berpikir Anda. Biasanya orang jenius akan dianggap sebagai orang aneh.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Mudah Bosan

Kebutuhan otak untuk terus menerus ditantang dengan hal-hal baru akan membuat rutinitas menjadi hal biasa dan membosankan. Anda akan merasa berjuang untuk menyelesaikan pekerjaan dan tidak lagi ada rasa simpati.

4. Anda terkadang mengalami kelumpuhan tindakan

Karena Anda terbiasa dengan ide yang berbeda, Anda terkadang akan kehilangan tindakan. Sayangnya, orang cenderung salah mengira sifat ini sebagai kemalasan.

3 dari 3 halaman

5. Anda dianggap canggung secara sosial

Anda tidak nyaman berbicara tentang hal-hal sederhana, berhenti bicara ketika tidak yakin, dan merasa lebih nyaman dengan gagasan daripada tindakan, orang-orang cenderung akan mengategorikan Anda sebagai orang yang canggung secara sosial.

6. Sulit bagi Anda untuk jatuh cinta

Akhirnya, pencarian cinta akan lebih sedikit daripada orang rata-rata. Karena Anda jauh lebih berhati-hati, analitis, mandiri, dan tidak menyukai spontanitas, Anda juga terkadang kehilangan minat terhadap cinta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menabung dengan Mudah
Artikel Selanjutnya
Terkait Formula E, Jakpro Targetkan Pengaspalan di Monas Selesai 1 Bulan