Sukses

Jangan Lakukan Hal Ini Hanya karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Beragam hal kerap dilakukan banyak orang demi meraih cinta idaman. Namun ternyata semua hal berdampak baik bagi hubungan cinta Anda berdua.  Meskipun mungkin mengejutkan, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan hanya demi ingin meraih cinta dari si dia.

Berikut beberapa hal yang tidak perlu Anda lakukan hanya demi meraih cinta dari si dia seperti dikutip dari situs Boldsky.

Berusaha keras memahami lelucon berbau sarkastik

Sebuah survei mengklaim bahwa banyak pertengkaran dalam hubungan cinta diawali dari lelucon sarkastik. Ya, terkadang tanpa disadari lelucon yang buruk bisa melukai hati pasangan Anda.

Jika lelucon sarkastik terus dilontarkan, rasa benci dan sakit hati pun hadir tak terhindarkan. Jadi, Anda harus memberi tahu pasangan Anda dari awal jika Anda tidak menyukai lelucon sarkastik.

Membuat Anda melupakan bakat dan minat

Setiap orang memiliki hobi dan bakat yang berbeda. Bila ternyata si dia tidak tertaik dengan hobi Anda dan meremehkannya, hati-hati. Orang yang memiliki rasa cinta yang tulus seharusnya mendukung apa pun yang Anda minat dan kegiatan positif Anda. Mungkin dia bukanlah kekasih sejati dan tak memiliki cinta yang tulus.

 

2 dari 3 halaman

Membandingkan Anda dengan orang lain

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Jika pasangan Anda terus-menerus membandingkan Anda dengan mantannya, Anda harus segera sadar. Mungkin dia belum move on dari mantannya dan belum membuat hatinya untuk cinta yang baru

Mengubah penampilan Anda

Mencoba mengubah tampilan secara drastis seharusnya tidak perlu dilakukan demi merebut hati kekasih Anda. Sebenarnya, jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan pernah memaksa Anda melakukan apa pun. Dan ya, dia akan merasa nyaman dengan penampilan Anda apa adanya.

 

3 dari 3 halaman

Mengorbankan keluarga dan persahabatan

 

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

Jika kekasih meminta Anda untuk memutuskan hubungan dengan sahabat dan keluarga yang mencintai Anda, ini menandakan ia memiliki kepribadian yang aneh. Karena idealnya, untuk memiliki hidup yang bahagia dan seimbang, Anda harus memiliki waktu untuk pasangan, keluarga dan sahabat secara adil dan penuh cinta.