Sukses

Serunya Main di Houbii Urban Adventure Park Jakarta

Serunya Main di Houbii Urban Adventure Park Jakarta Bersama Teman & Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi waktu terbaik untuk seru-seruan bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu tempat yang tepat untuk menikmati keseruan di akhir pekan adalah di Houbii. Houbii adalah Urban Adventure Park yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung konsep Urban Adventure Park, Houbii yang sudah dibuka sejak 17 Desember 2016 memberikan tempat untuk Anda bisa bersenang-senang sambil berolahraga. Berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di Houbii Urban Adventure Park baik untuk kesehatan karena berbasis olahraga dan menyenangkan dengan aneka wahana yang tersedia.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wahana yang tersedia di Houbii Urban Adventure Park

Di Houbii Urban Adventure Park, Anda bisa puas bermain aneka wahana yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Wahana tersebut antara lain:

Rope Course: Wahana ini adalah “Urban Rope Jungle”. Rope Course memiliki 42 tantangan yang mampu melatih kepercayaan diri, keseimbangan, dan ketangkasan koordinasi tubuh.

Rock Wall Climbing: Di wahana ini, pengunjung diharuskan memanjat pijakan batu warna-warni hingga ke puncak lalu terjun bebas ke lautan balok busa yang tentunya sangat aman.

Ninja Course Obstacles: Wahana ini akan membuat Anda berkompetisi dan menyelesaikan tantangan dalam waktu yang secepat-cepatnya. Tantangan tersebut antara lain Triangle Steps, Cargo Net, Floating Door, Tic Tac, Monkey Bars dan Unstable Bridge.

Xtreme Slide: Wahana ini mengajak Anda meluncur di perosotan pertama di Indonesia yang berketinggian 7 meter dan kemiringan hingga 90 derajat. Keunikan wahana ini mampu memacu adrenalin hingga mendarat di dasar.

Selain empat wahana di atas, terdapat juga arena trampoline yang terdiri dari main court, dodge ball, slam dunk, high performance, Houbii Airbag hingga free run wall. Semua wahana di Houbii ini dijamin akan membuat Anda aktif bergerak dan tentunya menyehatkan.

3 dari 4 halaman

Fasilitas di Houbii

Keseruan wahana di Houbii Urban Adventure Park ini diiringi juga dengan fasilitasnya yang lengkap. Fasilitas di Houbii antara lain:

• Locker

• Fitness Studi

• Area F&B (Nolita Café dan Baliberries Premium Frozen Yoghurt)

• Toilet & Kamar Mandi

• Musholla/ Ruang Ibadah

Houbii juga menyediakan ruangan serbaguna untuk pengunjung yang ingin mengadakan event khusus seperti acara ulang tahun, fieldtrip sekolah, hingga team bonding.

4 dari 4 halaman

Batasan Umur bagi Pengunjung

Batasan umur untuk pengunjung anak-anak minimal 3 tahun. Semua permainan di Houbii membuat Anda aktif bergerak sehingga baik untuk anak-anak melatih motorik mereka.

 

 

Tiket Promo di Lakupon

Keseruan bermain di Houbii Urban Adventure Park bisa Anda nikmati dengan menggunakan voucher diskon Lakupon. Harga tiket masuk selama 2 jam hanya Rp 200ribu DI SINI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini