Sukses

Kue Cokelat dengan Es Krim, Menu Terbaru dari Baskin Robbins

Mencoba lezatnya produk varian terbaru dari Baskin Robbins, Choco Cake Ice Cream, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menolak nikmatnya es krim? Anda tentu menjadi salah satu orang yang sangat menikmati saat-saat menghabiskan es krim, bukan?

Es krim dikenal sebagai salah satu kudapan favorit bagi semua orang dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Salah satu produk es krim ternama yang telah dikenal puluhan tahun menjaga kualitas premiumnya adalah Baskin Robbins.

 

Baca juga:

 

Ya, sejakt tahun 1953, Baskin Robbins berhasil menyajikan es krim dengan kualitasnya yang terbaik. Beberapa produk unggulan dari Baskin Robbins adalah Cup & Cone Ice Cream, Sundaes, Float, Milkshake & Blast, Fresh Pack, Ice Cake, dan Cafe.

Berbagai varian produk es krim dari Baskin Robbins.

Selain beberapa produk yang telah disebutkan sebelumnya, baru-baru ini, Baskin Robbins juga mengeluarkan varian terbarunya, yaitu Choco Cake Ice Cream. Choco Cake Ice Cream adlah perpaduan nikmat kue cokelat yang lembut dengan topping es krim yang rasanya bisa Anda pilih sesuai keinginan.

 

 

Baca juga:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baskin Robbins

Bisa didapatkan dengan harga terjangkau, Rp 55.000, produk ini tidak berbeda dengan produk Baskin Robbins lainnya yang selalu menggunakan bahan premium dan natural untuk menjaga kualitasnya."Kami memiliki 31 rasa berbeda tiap bulannya. Variasi produk yang berkembang ini tentunya agar mendapatkan tempat di hari para pelanggan, salah satunya adalah dengan Choco Cake Ice Cream, terobosan terbaru dari Baskin Robbins Indonesia. Apakah Anda sudah menikmati es krim hari ini?

 

Baca juga:

 

Choco Cake Ice Cream, varian es krim terbaru dari Baskin Robbins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.