Sukses

Intip Kepribadian Seseorang dari Lokasi Tato di Tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di benak Anda ketika pertama kali melihat tato di tubuh seseorang? Arti dari tato tersebut, bukan?

Faktanya, tato juga ternyata dapat mengungkapkan kepribadian pemakainya. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (24/10/2017), berikut ini adalah kepribadian dilihat dari penempatan tato pada tubuh Anda, penasaran?

1. Tulang rusuk

Tulang rusuk adalah tempat yang kurang umum, namun populer untuk menempatkan tato di tubuh Anda. Ini merupakan area yang terkadang sensitif, menunjukkan bagaimana seseorang bertindak secara tangguh dan pemberani.

Jika Anda memilih menempatkan tato di tulang rusuk, ini berarti Anda sangat yakin dengan tubuh diri sendiri. Karena ukuran tulang rusuk, tato di daerah ini seringkali lebih besar dan rumit.

2. Jari tangan

Tato di jari tangan bisa karena beberapa alasan, seperti budaya dan kepraktisan. Banyak orang menghindari tato di daerah tangan, lengan bawah, leher, dan wajah, karena bisa berdampak pada kehidupan profesional.

Tato pada jari tangan biasanya menunjukkan bahwa orang tersebut sangat ringkas. Dengan ruang yang terbatas pada jari tangan, seniman tato perlu menggunakan semua yang dimilikinya untuk mengantarkan pesan dari tato itu sendiri.

3. Betis

Tato di bagian betis cenderung lebih umum di kalangan pria daripada wanita dan seringkali dilakukan oleh atlet, karena mereka sering menggunakan celana pendek. Sama halnya dengan tato di bagian tulang rusuk, tato di bagian betis menceritakan kisah yang lebih dalam.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kepribadian dilihat dari letak tato di tubuh Anda

4. Kaki dan pergelangan kaki

Orang yang memiliki tato di bagian kaki cenderung lebih pemalu dan bijaksana dengan keputusan mereka sendiri. Kepribadian mereka cenderung lebih misterius dan sangat sederhana, tempat favorit bagi si introvert.

5. Lengan

Tato di bagian lengan bisa memiliki beragam makna dan benar-benar ditentukan oleh ukurannya. Seseorang yang memiliki tato kecil di lengan atas lebih memiliki sikap yang hati-hati, namun liar.

Sedangkan tato berukuran sedang di bagian lengan menunjukkan seseorang tersebut ingin menampilkan sisi artistik, namun masih bisa berkarier dengan normal. Anda yang memiliki tato yang besar dan jelas di bagian lengan menunjukkan ketidakpedulian dengan apa yang dipikirkan dunia.

Orang yang memiliki tato di bagian lengan cenderung hidup dengan pilihan mereka, tanpa terlalu memikirkan konsekuensinya. Keyakinan adalah permainan bagi mereka.

6. Pergelangan tangan

Pergelangan tangan adalah tempat bagi banyak orang untuk memiliki tato, karena mereka ingin menggunakan seni untuk menyembunyikan bekas luka di masa lalu. Tato di bagian pergelangan tangan bisa berarti orang tersebut ingin pulih dari depresi dan masalah negatif lainnya, tempat untuk tato yang paling bijaksana dari semua tempat lainnya.

3 dari 4 halaman

Kepribadian dilihat dari letak tato di tubuh Anda

7. Paha

Berbeda dengan daerah betis, paha sedikit lebih tersembunyi. Tato di daerah ini sangat mirip dengan tato di kaki.

Paha adalah permukaan terbesar untuk mendapatkan tato, menjadikan Anda cukup seksual. Tato ini berarti Anda ingin memberikan arti yang lebih dalam dan terbuka untuk menerima orang baru.

8. Dada

Tato di bagian dada cenderung menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi dari pemiliknya, terutama jika ia adalah seorang wanita. Dalam banyak hal, tato di bagian dada memiliki makna romantis, melambangkan seseorang yang dekat di hati dari si pemilik tato.

9. Punggung

Tato di bagian punggung melambangkan fondasi kehidupan dari si pemilik. Orang yang memiliki tato di bagian punggung cenderung tidak memikirkan hal-hal yang mendasar, seperti bernapas.

Mereka lebih misterius, berani, dan tidak begitu memikirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain. Apakah Anda salah satunya?

4 dari 4 halaman

Kepribadian dilihat dari letak tato di tubuh Anda

10. Telinga

Tato di bagian telinga cenderung menunjukkan bahwa pemiliknya dengan senang hati ingin mengekspresikan dirinya dengan pilihan yang dibuatnya sendiri. Mereka tidak ingin pamer melalui tindakan, namun melalui seni.

11. Leher

Tato di bagian leher biasanya dimiliki oleh kaum wanita berambut panjang, bisa dengan mudah dipamerkan atau disembunyikan, tergantung suasana hati. Anda yang memiliki tato di daerah leher cenderung percaya diri dan berani keluar dari zona nyaman, tidak takut membuat pilihan yang sulit, kuat, dan bijak.

12. Lengan bagian bawah

Berbeda dengan lengan bagian atas yang bisa disembunyikan, tato di bagian lengan bawah menunjukkan bahwa si pemilik ingin orang lain melihatnya dan artinya dari tato itu sendiri. Tato ini memperkuat makna kehidupan yang lebih dalam dari si pemilik tato.