Sukses

Intip Perawatan Kencangkan Wajah Jelang Hari Pernikahan

Berikut pengalaman perawatan untuk mengencangkan wajah tanpa melakukan pembedahan dari aktris tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan merupakan momen yang istimewa dalam hidup sehingga membutuhkan perawatan khusus. Tentu Anda ingin tampil maksimal dengan wajah yang memesona, bukan? Melihat hal ini, Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan inovasi perawatan terbaru Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) yang mengencangkan kulit tanpa pembedahan untuk Anda para calon pengantin.

Perawatan MMFU merupakan perawatan pengencangan kulit non invasive dengan teknologi microfused ultrasound generasi terbaru yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit. 

Perawatan ini bekerja mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hinga mencapai lapisan diatasnya, yang berperan untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat perawatan wajah

Energi yang dihantarkan memiliki manfaat untuk menuntaskan enam masalah penuaan kulit diantaranya kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar tampak lebih tirus. 

Prosesnya berkisar 15 sampai 30 menit sesuai dengan area kulit yang dikerjakan. Hasil dari treatment ini dapat bertahan hingga enam bulan. Tak hanya itu, efek samping yang dirasakan setelah melakukan perawatan berupa kemerahan dan hangat pada kulit yang akan reda setelah 30 menit.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Angie Virgin

Salah satu selebritas tanah air, Angie Virgin ikut merasakan sensasi mengenacangkan wajah tanpa tindakan operasi ini. Padatnya jadwal kerja yang dijalaninya, membuat permasalahan kulit bisa saja dengan mudah muncul. Dengan perawatan ini, Angie ingin wajahnya tetap terlihat kencang dan bersinar.

“Merawat kecantikan wajah itu keharusan buat saya, karena saya kan setiap hari nongol di televisi. Makanya saya selalu rutin ikut treatment biar fresh karena di Jakarta tepatnya di Miracle Aesthetic Clinic untuk teknologi perawatan nya tidak kalah ketika saya tinggal di London,” kata Anggie seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/8/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.