Sukses

Ekshibisi Terlengkap untuk Keluarga dari Bayi Sampai Lansia

Smart Kids Asia Baby, Baby Baby, Health Fiesta Indonesia Edition 2017 menjadi ekshibisi terlengkap untuk keluarga dari bayi sampai lansia

Liputan6.com, Jakarta Ekshibisi atau pameran yang cocok untuk seluruh keluarga makin langka ditemukan. Sebab, biasanya ekshibisi dibuat segmented atau menyasar usia tertentu saja.

Namun tidak dengan ekshibisi Smart Kids Asia Indonesia Edition yang mengakomodir kebutuhan pendidikan dan kesehatan semua kalangan, lengkap dari usia bayi sampai lansia.

Smart Kids Asia- Baby Baby- Health Fiesta Indonesia Edition 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Kartika Expo Center pada 4-6 Agustus 2017. Pameran keluarga tersebut akan menyuguhkan seluruh kebutuhan bagi anak usia dini dan tumbuh kembang, mulai dari kesehatan, pendidikan, psikologi, dan masih banyak lagi. Sementara, pameran produk-produk kesehatan untuk kalangan anak muda dan orang tua dari usia 25-65 tahun juga tersedia di sini.

Tujuan dari pameran ini untuk berbagi informasi kepada orangtua, keluarga, dan masyarakat umum mengenai pendidikan anak usia dini dan lembaga pendidikan dan teknologi dan inovasi terbaru di bidang pendidikan. Dilengkapi dengan informasi mengenai kesehatan baik untuk anak dan seluruh keluarga serta jasa pelayanan dan informasi penting lainnya. Semua tersedia dalam satu pameran yang lengkap dan Komprehensif.

Acara yang digelar oleh Sphere Exhibits Private Limited Singapore ini juga berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Kesehatan, GNOTA, KPAI, Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dan asosiasi-asosiasi terkait.

Acara yang sudah digelar tiga kali di Indonesia ini akan memanjakan anak-anak dengan berbagai penampilan karakter idola mereka seperti Kiko, Bima X, dan lain lain . Para orangtua akan disibukkan dengan berbagai pilihan belanja di pameran produk bayi dan anak-anak serta produk kesehatan keluarga di area pameran dengan luas 4.000 meter persegi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.