Sukses

Es Krim Hitam yang Unik dan Instagramable, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya es krim identik dengan warna-warna yang ceria dan memikat hati, seperti pink, oranye, kuning atau biru, lantas bagaimana jika es krim disajikan dengan warna hitam?

Setelah sebelumnya burger atau hotdog yang terbuat dari charcoal sempat menjadi tren, kini ada sajian kuliner terbaru yang tak hanya unik tapi juga sangat instagramable. Ya, charcoal-black ice cream akan memberikan sensasi yang berbeda.

Melansir dari laman Bored Panda, Senin (29/5/2017) sebuah merek es krim asal Los Angeles, California, Little Damage Ice Cream Shop menyajikan menu es krim hitam yang terbuat dari charcoal atau arang yang aman dikonsumsi.

 

Life is waaaaay more amazing when you go to @little.damage with a friend! Be sure to get in line by 10:30PM! 📸: @miguelikess

A post shared by Little Damage Ice Cream shop🍴🌍 (@little.damage) on

Menurut keterangan dalam akun instagram-nya, es krim dengan rasa almond-charcoal ini tak hanya terlihat mengagumkan, tapi juga memiliki rasa yang lezat. Es krim hitam ini pun disajikan dengan beragam pilihan topping yang menggoda, seperti cornflakes, parutan kelapa, cookies, cokelat warna-warni dan kacang. 

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sebuah merek membuat es krim berwarna hitam, karena sekitar tahun lalu banyak orang yang mengantri es krim unik seperti ini di toko es krim Morgenstern's Finest Ice Cream di New York. Namun, tahun ini, es krim hitam ini kembali tren dan membuat para netizen penasaran untuk mencobanya. 

Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk mencoba es krim hitam yang instagramable ini?