Sukses

Nikmatnya Popcorn dengan 18 Varian Rasa yang Unik

Chef Tony's Gourmet menghadirkan 18 varian popcorn dengan rasa yang berbeda dan unik memanjakan lidah pecinta snack di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Popcorn merupakan salah satu snack favorit di Indonesia. Rasanya yang gurih dan manis dapat menemani saat santai Anda dan keluarga. Melihat hal ini Chef Tony’s Gourmet Popcorn membuka fresh popping and sodaz store pertamanya di Indonesia. Toko ini menyajikan sensasi snacking berbeda saat menikmati popcorn.

Chef Tony’s Gourmet Popcorn menyediakan variasi rasa gourmet popcorn terbanyak di Indonesia serta berbagai pilihan minuman soda ikonik sebagai pelengkap sensasi snacking untuk melengkapi popcorn klasik. 

“Kami menyajikan inovasi baru menikmati gourmet popcorn yang dihadirkan dalam 18 varian rasa berbeda dan unik yang selalu dikreasikan mengikuti tema terkini. Kamu juga telah menyesuaikan dengan selera pecinta snack Indonesia,” jelas Indrianez Sutanto Director of Chef Tony’s Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (30/3/2017).

Chef Tony's Gourmet menghadirkan 18 varian popcorn dengan rasa yang berbeda dan unik memanjakan lidah pecinta snack di Indonesia.

Varian Original Caramel dan Jalapeno Cheddar menjadi pilihan camilan para pecinta snack tanah air. Selain itu ada 10 varian rasa klasik dari Chef Tony’s Tub of Happiness. Pada Chef Tony’s fresh popping and sodaz store juga tersedia pilihan rasa lainnya seperti Golden Caramel, Dark Caramel, French Caramel, French Caramel with Macadamia, Cheesy Parmesan, Peanut Butter, Cookie Butter, Milky White Chocolate, Roasted Garlic, Dark Chocolate Truffle, Truffle Mushroom, Korean Chili, Indonesian Curry, Coffee Caramel, Coffee Dark Caramel, Ovaltine Malt, dan Chocolate Peanut Butter.

Pada kesempatan yang sama Anthony Elepano selaku Founder of Chef Tony’s Global menjelaskan mengenai proses dan teknologi yang dimiliki Chef Tony’s Gourmet Popcorn. Teknologi Air-Popped membuat popcorn lebih rendah lemak karena proses pembuatannya tanpa menggunakan minyak.

Chef Tony's Gourmet menghadirkan 18 varian popcorn dengan rasa yang berbeda dan unik memanjakan lidah pecinta snack di Indonesia.

“Ketika melakukan popping popcorn, kami menggunakan teknik Air-Popped sehingga tidak menggunakan minyak. Dalam proses produksi, kami juga selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik untuk menjaga cita rasa. Untuk variasi rasa, saya terinspirasi dari berbagai negara yang pernah saya kunjungi, seperti Meksiko yang terkenal dengan cabai Jalapeno,” jelasnya.

Ditemui dalam peluncuran gerai Chef Tony’s di Jakarta, Novita Angie sebagai selebriti dan pecinta snack menyambut antusias dengan beragam variasi baru yang disajikan dalam fresh popping and sodaz store perdana Chef Tony’s Gourmet Popcorn tersebut.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Chef Tony’s Gourmet Popcorn sudah menjadi favorit saya, sehingga camilan ini tidak pernah absen dalam setiap momen bonding bersama keluarga dan teman,” ujar Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.