Sukses

Mimpi Ciuman Tanda Akan Dapat Kekasih, Ini Arti Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang percaya bahwa mimpi merupakan sebuah tanda dan memiliki arti, termasuk mimpi ciuman. Misalnya mimpi tertimpa durian jatuh yang dipercaya akan mendapat nasib baik di dunia nyata.

Lantas, bagaimana dengan mimpi ciuman? Ada yang mengatakan, mimpi ciuman berarti Anda akan segera mendapat kekasih. Benarkah demikian?

Dilansir dari laman Exemplore, Sabtu (25/2/2017), ciuman merupakan tema mimpi yang cukup umum dialami seseorang. Dalam mimpi, Anda bisa saja mencium pasangan, teman dekat, anak, bahkan orang-orang yang tidak terduga.

Dalam kehidupan nyata, ciuman telah lama disimbolkan sebagai gairah, cinta, dan persahabatan. Namun, jika terjadi dalam mimpi, ciuman dapat diartikan sebagai berikut.

- Ciuman di bibir merupakan bentuk komunikasi spiritual. Maka jika Anda bermimpi tentang hal ini, maka barangkali Anda akan mengambil keputusan penting tidak lama lagi.

- Jika Anda mencium pasangan orang lain, maka kemungkinan Anda menginginkan hubungan baru. Namun, bukan berarti dengan orang yang Anda cium di dalam mimpi.

- Mimpi mencium seseorang yang tidak Anda sukai? Waspadalah, karena barangkali orang tersebut akan meminta Anda melakukan hal yang tidak disukai.

- Jika Anda begitu bergairah dengan ciuman panas dalam mimpi, maka Anda butuh mengekspresikan emosi lebih baik lagi di kehidupan nyata.

- Jika Anda begitu bersemangat ciuman di dalam mimpi, ini berarti Anda akan semakin dekat dengan kesempatan mendapatkan apa yang diinginkan.