Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Surga Dunia di Lombok yang Tak Boleh Dilewatkan

Rangkuman 3 berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sedang merencanakan untuk berlibur ke pantai? Lombok merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi. Pemandangan alam yang menjanjikan, tentu akan membuat momen liburan semakin tak terlupakan. Penasaran mana saja destinasi yang dinobatkan sebagai surga dunia di Lombok?

"A Smile is the prettiest thing you can wear. Senyuman hangat buat Maluku" Begitu caption Putri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty dalam sebuah postingan foto dirinya memakai gaun cantik dengan mahkota dan gaun indah di akun instagram @jean.patty. Menjelang penutupan tahun, duka kembali menyelimuti dunia hiburan dengan kehilangan sosok cantik Jean Trifena Patty.

Bulan Desember akan segera berakhir dan akan menuju bulan baru dan tahun baru ke 2017, mungkin sebagian dari Anda yang baru berhijrah atau baru mengenakan hijab masih bingung dengan gaya apa yang ingin Anda gunakan?

Semua terangkum pada Top 3, Sabtu (31/1/2016);

1. 5 Surga Dunia di Lombok yang Tak Boleh Dilewatkan

5 Surga Dunia di Lombok yang Tak Boleh Dilewatkan!

Pantai selalu menjadi destinasi favorit untuk liburan kamu dan teman. Memiliki pemandangan matahari yang begitu luar biasa dan juga wahana yang menarik, membuat destinasi yang satu ini tidak akan terlewatkan begitu saja. Begitu juga dengan Lombok, memiliki pantai yang dikelilingi bukit-bukit elok, pepohonan yang teduh dan ombak berarus tenang atau ganas sekalipun membuat Lombok menyimpan begitu banyak pantai yang layak dicicipi. Baca artikel lengkapnya di sini.

2. Senyum Hangat Puteri Indonesia Maluku 2016 Selalu Dirindukan

Selamat jalan Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty, senyuman hangatmu akan selalu dirindukan


Senyuman hangat buat Maluku" Begitu caption Putri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty dalam sebuah postingan foto dirinya memakai gaun cantik dengan mahkota dan gaun indah di akun instagram @jean.patty. Senyuman yang akan selalu dirindukan oleh warga Maluku dan semua orang yang mencintainya, terutama keluarga. Finalis Puteri Indonesia 2016 Jean Trifena Patty meninggalkan orang yang disayang untuk selamanya pada Kamis (20/12/2016). Baca artikel lengkapnya di sini.

3. 3 Inspirasi Model Dress Muslim Untuk Menyambut Tahun 2017

1.Dress Muslim Casual Look (pinterest.com)

Bulan desember akan segera berakhir dan kita akan menuju bulan baru dan tahun baru ke 2017, mungkin sebagian dari Anda yang baru berhijrah atau baru mengenakan hijab masih bingung dengan fashion muslim, atau ada yang punya resolusi di 2017 mendatang akan mengenakan hijab dan sedang mengumpulkan berbagai macam pakaian muslimah dan inspirasi untuk berbusana muslimah. Nah, berikut ini ada 3 inspirasi model dress muslim yang bisa kamu sontek untuk menyambut tahun baru 2017. Baca inspirasi lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.